Anya Geraldine dan Pacar Jarang Umbar Kemesraan hingga Diisukan Putus, Gara-gara Rizky Febian?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine dan Rizky Febian belakangan memperlihatkan kedekatan karena bekerja sama dalam sebuah proyek. Sebaliknya, Anya dan Ovi Rangkuti tak lagi mengumbar kemesraan.

WowKeren - Anya Geraldine diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Ovi Rangkuti. Namun karena Anya menjadi model vidoe klip Rizky Febian, warganet menjadi bertanya-tanya soal kelanjutan hubungan mereka. Seperti ketika Ovi membagikan sebuah foto endorse di Instagram.

Ovi tampak mengenakan masker dari produk yang dipromosikannya. Di sisi lain, warganet sibuk menanyakan kabar hubungan Ovi dan Anya. Terlebih belakangan keduanya tak pernah terlihat bersama.

"Kesell knpa ga pernh ngebucin lg breng ka anya?" komentar akun @agustina_narta. "@agustina_narta putus mungkin," sahut akun @d1mas_ds. "Masih pacaran ama anya ga sih??" tulis akun @dokter_virginia21.


"Putus vi ama nyanya?" balas akun @tikong2918. "Yah ga pernah foto sama anya lagi," komentar akun @gianwrigly. "Rindu pengen liat kebersamaan Ovi sama Anya lagi @ovirangkuti @anyageraldine," sahut akun @fitria.cahya.7967.

"Klo di ig iki, @anyageraldine sering like dan coment. Tp klo di ig ovi. Anya jarang banget coment," komentar akun @ta2_dita. "Kok anya gak komen?" sahut akun @kamirizkydariciledug. "Mangkanya bro kalo punya pacar janga terlalu cantik, resiko di tikung," tulis akun @stevenimanuel93.

Anya Geraldine dan Pacar Jarang Umbar Kemesraan hingga Diisukan Putus

Instagram

Di sisi lain, Anya terlihat disibukkan dengan pekerjaannya yang selalu dibagikan melalui InstaStory. Termasuk mempromosikan musik video Rizky Febian yang bertajuk "Cuek". Ia rupanya berjanji akan bernyanyi bareng Rizky apabila musik video "Cuek" menjadi trending YouTube Indonesia.

"Alhamdulilaaah! Naik jd trending 5," tulis Anya pada Kamis (13/8). "Kok gue deg2an ini kalo ampe naik trs gue janji nyanyi & iky ksh hadiah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts