Sang Kekasih Cemburu pada Rizky Febian, Anya Geraldine Salahkan Netizen
Instagram/anyageraldine/rizkyfbian
Selebriti

Anya Geraldine mengungkapkan isi hati sang kekasih, Ovi Rangkuti, melihat kemesraannya dengan Rizky Febian. Anya blak-blakan menyebut Ovi merasa terganggu.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi model video musik lagu terbaru Rizky Febian bertajuk "Cuek". Semenjak itu, keduanya memperlihatkan kedekatan yang cukup membuat publik salah paham. Sedangkan Anya diketahui sudah memiliki kekasih yang bernama Ovi Rangkuti.

Anya mengungkapkan apabila sang kekasih sempat mengungkapkan rasa tidak sukanya. Bukan cemburu, Ovi hanya merasa Anya dan Rizky terlalu berlebihan di media sosial. Di sisi lain, Ovi sebenarnya tidak masalah dengan kerja sama tersebut.

"Ya namanya orang pacaran kan pasti ada.. enggak yang cemburu karena aku takut suka ama Iky. Mungkin karena aku over share aja sih ama Iky," jelas Anya di podcast Deddy Corbuzier. "Jadi mungkin dia kayak ngerasa harusnya enggak segininya deh. Ya sebenernya bukan bilang enggak suka sih. Cuma kayak 'Ngapain sih bla bla bla.'"

Lebih lanjut, Anya menjelaskan apabila ketidaknyamanan Ovi sebenarnya bersumber dari komentar netizen. "Yang ngeselin tuh netizennya. Kayak jadi banyak komen-komen nyasar di Instagram-nya dia. 'Mendingan Anya ama Iky' 'Mampus lo Bang, nanti Anya nikahnya ama Iky'," sambung Anya.

Selama berpacaran, Anya menilai Ovi bukan sosok yang mudah cemburu. Proyek bareng Rizky pun bukan kali pertama Anya bekerja sama dengan lawan jenis.


"Dia tuh sebenernya kalau misalkan aku project sama siapa juga, enggak masalah. Sama lawan jenis juga enggak masalah," tutur mantan kekasih Bio One tersebut. "Cuma yang ngeselin itu netizennya gitu lo."

Rizky yang juga hadir bersama Anya dalam podcast Deddy Corbuzier membenarkan hal tersebut. Bahkan Rizky mengaku hubungannya dengan Ovi terjalin sangat baik. Dalam beberapa kesempatan, Rizky dan Ovi juga saling menyapa satu sama lain.

"Dan yang terpenting kan sampai detik ini aku tetep menghargai gitu kalo dia (Anya) ada pacarnya. Jadi waktu live IG, pacarnya juga masuk. Maksudnya biar orang-orang ngerti," tutur putra sulung Sule tersebut. "Aku bilang 'Mas Ovi thank you udah ijinin project-an sama Anya.' Dan dia (Ovi) sapa, baik-baik aja."

Rizky dan Ovi pun kerap diadu domba oleh netizen. Lebih lanjut, Anya kembali menegaskan apabila kecemburuan Ovi bukan soal Rizky, melainkan komentar netizen yang dinilai sangat mengganggu.

"Netizen pun sampai ada yang DM ke aku. Seakan-akan dibikin bahwa Mas Ovi itu panas ke Iky," beber Rizky. "Padahal enggak. Dia enggak peduli malah sebenernya. Cuman dia concern-nya di omongan netizen yang nyampah di Instagram-nya. Karena diliatnya enggak enak," pungkas Anya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru