Intip Persiapan Pemain 'Samudra Cinta' Untuk Tampil Di Perayaan Ulang Tahun SCTV Ke-30
Instagram/haico.vdv
TV

Acara malam puncak untuk perayaan ulang tahun SCTV yang ke-30 akan segera digelar. Lantas bagaimana persiapan para pemain di sinetron 'Samudra Cinta' untuk penampilan mereka nanti?

WowKeren - Perayaan untuk menyambut hari ulang tahun SCTV yang ke-30 akan digelar Senin (24/8) nanti malam pukul 18.30 WIB. Acara tersebut akan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Lantas dikabarkan pula bahwa nantinya para pemain di sinetron "Samudra Cinta" juga akan hadir. Menariknya lagi, mereka akan menampilkan drama musikal di atas panggung.

Kendati demikian, tak heran bila kemudian para pemain mulai latihan akting dan bernyanyi. Pasca latihan, Angela Gilsha yang berperan sebagai Vina mengaku ini pengalaman pertama untuk menampilkan drama musikal.

"Kalau disuruhnyanyi gak kaget, karena udah sekian kali, tapi kalau disuruh drama musikal aku kaget banget," terang Angela Gilsha. "Karena aku kira drama musikal itu kita cuman rekaman nyanyi, terus di atas panggung gak ada dialognya, tapi ternyata ada drama dan ada dialognya, dan aku harus ngomong."


Selain itu, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken juga melakukan persiapan yang serupa. Keduanya tampak berlatih dialog untuk menambah nuansa haru saat menampilkan drama musikal di atas panggung.

Di sisi lain, Angela Gilsha juga membocorkan bahwa nantinya akan ada dance di penampilan drama musikal dari para pemain "Samudra Cinta". "Ada koreo, udah latihan sih semalem, sesuai cerita juga, karekter Samudra Cinta dimasukin ke panggung, dimodif-modif gitu," pungkas Angela.

Selain itu, HUT-30 SCTV akan semakin meriah dengan penampilan kolaborasi dari tiga penyanyi yang berbeda generasi. Mereka adalah Reza Artamevia, Rossa dan Raisa yang akan memberikan suguhan menarik di acara malam puncak nanti

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru