Video TikTok Rizki D'Academy Bersihkan Belek Mata Istri, Saingi Kemesraan Lesty-Billar?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki D'Academy tampak menunjukkan perhatian mesra dengan membersihkan kotoran di mata Nadya sang istri. Namun video mesra itu malah menuai sindiran dan dinilai kalah uwu dari Lesty-Rizky Billar.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu sempat dipuji sebagai anak yang polos. Ayah angkat sekaligus kepala panti tempat Nadya tinggal, Warsa, menyebut istri Rizki Syafaruddin ini pergaulannya hanya sekitar kampus dan panti.

"Saya sempat tanya kenapa Nadya masuk kebidanan katanya karena ingin menolong orang. Nadya itu pintar, baik, suka menolong adik-adiknya. Dan pergaulannya, mohon maaf tidak aneh-aneh, cuma di panti asuhan, kampus," kata Warsa. "Alhamdulillah dia melaksanakan amanah saya untuk menyelesaikan kuliah."

Banyak pihak sempat kagum karena Nadya dikenal polos. Bahkan saat hadir di pengajian artis, Nadya konsisten tak memakai make-up tebal.

Namun ternyata Nadya kini tak lagi tampil polos. Ia justru sering berdandan untuk pemotretan endorse.


Tak cuma itu, Nadya diduga aktif di TikTok hingga jadi sorotan netter. Dalam video, tampak sosok Nadya ditemani Rizki.

Sempat diisukan sedang ribut, Rizki dan Nadya terlihat kompak. Bahkan Rizki menunjukkan rasa cinta dengan membersihkan kotoran di mata sang istri. Nadya sempat malu-malu namun Rizki tetap pede membersihkan kotoran mata sang istri.

Sayangnya bukan dipuji, video mesra Rizki dan Nadya malah menuai sindiran. Netter malah menilai kalah dari kemesraan Lesti Andryani dan Rizky Billar.

"Jangankan belek, upil saya pun kadang dia masih bersihin sampai skrg, lebay amat," cibir netter. "Klo ni ntah np b aj tp klo leslar hadeww uwuu bgt wlpn blom jadian aplg uda jadian emeshh," ujar yang lainnya. "Ga konten ga makan," ujar netter lainnya.

Meski begitu, sebagian fans terus memberikan dukungan. Mereka justru menganggap wajar Rizki bersikap uwu lantaran sudah sah menikah.

"Yang udah nikah mesra gitu dibilang lebaylah itulah,giliran yang blm nikah masih pacaran mesra2an dibilang sosweet romantis,aneh," ujar netter. "Cantik istrinya smoga langgeng," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait