Momen Pacar Bule Millendaru Bertemu Ashanty, Langsung Cium Tangan
Instagram/millencyrus/ashanty_ash
Selebriti

Millendaru mendapat kejutan ulang tahun dari Ashanty. Momen tersebut rupanya merupakan kali pertama Millendaru merayakan ulang tahun bersama keluarga besar.

WowKeren - Kanal YouTube The Hermansyah A6 membagikan momen kejutan ulang tahun untuk Millendaru. Ashanty menyambut keluarga Millen yang ternyata tinggal di penginapan berbeda. Setibanya di vila Ashanty, Millen langsung menyapa sang tante dan mencium tangannya.

Millen juga tak lupa memperkenalkan sang kekasih bule kepada Ashanty. Sebagai bentuk hormat, kekasih Millen juga mencium tangan Ashanty hingga membuat istri Anang Hermansyah itu terpukau. "Hai. Nice to meet you (Senang bertemu denganmu). Waw," sapa Ashanty.

Momen Pacar Bule Millendaru Bertemu Ashanty, Langsung Cium Tangan

Instagram

Keluarga Ashanty kemudian nongkrong bareng di rooftop vilanya yang berada di lantai 3. Ashanty mengungkapkan bahwa pertemuan keluarga ini sama sekali tak direncanakan. Namun ketika Ashanty pergi ke Bali, keluarga yang lain ikutan sehingga semuanya berkumpul.

"Kita lagi ngumpul di Bali. Besok ada keluarga lagi yang dateng. Rame," ujar Ashanty. "Enggak gathering, enggak janjian juga tadinya. Cuma aku main-main ke Bali, yang lain ke Bali, semua jadi ke Bali juga. Enggak janjian."

Ashanty kemudian menggoda Aurel Hermansyah yang tampak galau menunggu sang pujaan hati, Atta Halilintar. "Kakak disusulin enggak di Bali," goda Ashanty dan Azriel Hermansyah.


Kunjungan tersebut rupanya juga bertepatan dengan ulang tahun Millen. Keluarga Ashanty kemudian memutuskan untuk membuat kejutan kecil-kecilan. Adik Millen yang bernama Aisyah terlihat membawakan kue ulang tahun untuk sang kakak.

Millen menyebut momen ulang tahunnya ini merupakan kali pertama dirayakan bersama keluarga besar. Ashanty mengungkapkan harapannya untuk Millen, pun sang ibunda dan adiknya. Millen juga ikut menyampaikan harapannya di pertambahan usia kali ini.

"Happy Birthday. Semoga panjang umur, sehat, menjadi orang yang lebih baik," ucap Ashanty. "Menjadi apalagi ya. Ya semua doa yang terbaik aja."

"Doa yang terbaik buat Millen. Tambah sukses, jadi anak yang lebih baik lagi," ungkap ibu Millen. "Semoga panjang umur, sehat selalu. Bisa bahagiain mama," imbuh adik Millen, Aisyah.

"Harapannya tahun ini makin sukses," ujar Millen. "Nikah ya Len?" tanya Aurel yang hanya dijawab Millen dengan senyuman tersipu. "Pokoknya kerjaannya banyak, lancar. Ya pokoknya tahun ini yang terbaik dari sebelumnya. Makin belajar dari sebelumnya, semakin dewasa," pungkas Millen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait