Potret Gigi Hadid di Kehamilan 8 Bulan Banjir Pujian Saking Cantiknya
Selebriti

Saat ini, kandungan Gigi diketahui telah menginjak 36 sampai 37 minggu. Gigi diperkirakan akan melahirkan pada bulan September ini, seperti yang dikatakan oleh sang ibu, Yolanda Hadid.

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid lagi-lagi membagikan potret kehamilannya di media sosial. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, Gigi terlihat sangat menawan dengan busana yang mencetak bentuk tubuhnya saat hamil. Baby bump-nya yang membesar pun tampak jelas di foto-foto ini.

Di foto-foto terbaru ini, kekasih Zayn Malik ini tampak sangat menakjubkan dalam balutan celana jeans dan tank top yang memamerkan perut buncitnya. Foto-foto ini diambil saat usia kehamilan model 25 tahun tersebut menginjak 33 minggu, atau sekitar delapan bulan. Tampak jelas bagaimana bentuk perut Gigi yang berukuran sangat besar.

Sedangkan di potret lainnya, kakak Bella Hadid ini tampil memukau dengan gaun transparan berwarna olive yang lagi-lagi menunjukkan dengan jelas bentuk baby bump miliknya.


Sebagaimana deretan foto kehamilannya sebelumnya, kali ini supermodel papan atas tersebut juga kembali menuai beragam pujian. Sebagian besar memuji kecantikan Gigi dalam foto-foto maternity tersebut, serta menyebut aura kekasih Zayn Malik ini semakin terpancar jelas.

Foto ini diambil pada akhr bulan Juli lalu. Saat ini, kandungan kakak Bella Hadid tersebut diketahui telah menginjak 36 sampai 37 minggu. Gigi diperkirakan akan melahirkan pada bulan September ini, seperti yang dikatakan oleh sang ibu, Yolanda Hadid.

Di sisi lain, sebelumnya Gigi menjelaskan alasannya kenapa sengaja menyembunyikan potret kehamilannya dalam waktu yang cukup lama. Menurut Gigi, kehamilannya bukanlah sesuatu yang sangat penting untuk dibagikan saat ini, mengingat masih ada banyak hal yang perlu diprioritaskan. Di antaranya adalah pandemi virus corona serta gerakan anti-rasisme Black Lives Matter.

"Aku tahu banyak orang bingung kenapa aku tidak berbagi lebih banyak tetapi keadaannya aku hamil selama pandemi, dan jelas kehamilanku bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia saat ini," lanjutnya. "Itu adalah alasan mengapa aku merasa bahwa itu bukan sesuatu yang harus aku bagikan selain dengan keluarga dan teman-temanku."

"Jelas banyak orang yang kehilangan nyawa karena virus corona yang pada awal karantina dan masih terjadi. Dan kemudian kita bergerak dengan jelas ke kebangkitan gerakan BLM (Black Lives Matter), dan ali berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk itu," paparnya lagi.

Gigi juga menjelaskan bahwa ia mengambil banyak sekali foto baby bump-nya untuk dikirimkan ke keluarga dan tema-temannya. "Aku mengambil banyak sekali foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga, dan aku mencoba mendokumentasikannya (kehamilan) dengan baik karena aku mendengar banyak orang mengatakan aku akan merindukan momen ini (hamil)," terangnya lagi. "Dan aku akan membagikannya (foto kehamilan) di masa depan."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru