Salahkan Rieta Ibunda Nagita, Gideon Tengker Bongkar Rahasia Yang Tak Diketahui Publik
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Gideon Tengker sempat membeberkan sifat asli Rieta Amilia yang tak diketahui publik. Ayah Nagita itu marah besar dan seolah menyalahkan Rieta hingga melontarkan julukan yang cukup kasar.

WowKeren - Nagita Slavina sempat membeberkan pemicu sang ayah, Gideon Tengker, yang mendadak mengamuk di sosial media. Nagita alias Gigi ditemani Raffi Ahmad dan sang ibunda, Rieta Amilia, mengakui kalau Gideon berubah karena tak minum obat.

"Papa didiagnosa sakit sejak aku SD. Papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat. Yang menjadikan sekarang banyak hal-hal yang mungkin kayak gini," kata Gigi. "Ini masalah kangen Opa sama cucunya aja. Nggak usah dibaca komentarnya satu-satu," seru Rieta ketika Raffi berniat membaca komentar dari netizen.

Memberikan dukungan buat Gigi dan Raffi, Rieta juga sempat meminta maaf jika fakta kondisi Gideon menggemparkan publik. Sikap kalem Rieta ini tak urung menuai pujian dari para fans.

Sayangnya Rieta ternyata juga kena sindir Gideon. Selain masih dianggap istri, Gideon sempat mengancam akan membuka semuanya. Ia bahkan menyindir tabiat asli Rieta yang selama ini dianggap kalem oleh netter.


"Gigi (Nagita Slavina Maria Tengker) sama Caca (Marsha Tengker) cuma dijadiin bumper sama emaknya yang (maaf, red.) s**d***n itu tahu nggak. Aduh, gua belum buka aja semua ya, entar gua buka semua ketahuan yang s**d** tuh siapa, anak gue nggak s**d** emaknya aja yang s**d**. Suka ambil pasangan orang dia, makan temen sendiri udah dua kali kejadiannya," seru Gideon pada Kapanlagi.com.

Gideon juga mengakui kalau dia sebenarnya ingin dipertemukan dengan Rafathar. "Jangan ketemu orangtuanya deh, gua ketemu cucu gua doang boleh. Ketemu anak gua sendiri nggak mau gua, mereka masukin gua ke rumah sakit jiwa sudah tiga, empat kali bahkan. Pertama (yang masukin) Benny Tengker yang masukin om Gion ke rumah sakit jiwa dan dipraduga atau salah diagnosa semua gitu lo," seru Gideon.

Gideon juga mengaku lega karena dia tetap sehat meski stop minum obat. "Ya nggak apa-apa, om Gion nggak mati gara-gara minum obat itu dan tidak rusak otaknya. Tuhan masih sayang, gitu aja," ujar Gideon.

Sementara itu, Gideon sempat pula menyebut kalau putri dan menantunya munafik. Ia juga murka karena didiagnosa mengidap penyakit jiwa Bipolar-Skizofrenia hingga dipaksa masuk rumah sakit jiwa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts