Lutfi Agizal Trending Twitter Lagi Gara-Gara Permasalahkan Kata ‘Anjir’ dan ‘Anjrit’
Selebriti

Nama Lutfi Agizal lagi-lagi kembali ramai diperbincangkan warganet hingga masuk dalam trending topik Twitter. Kali ini dikarenakan kabar bahwa Lutfi mempermasalahkan kata 'anjir' dan 'anjrit'.

WowKeren - Lagi-lagi nama Lutfi Agizal kembali masuk dalam trending topik Twitter Indonesia. Lutfi lagi-lagi jadi buah bibir karena salah satu ucapannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Kala itu ia menyebut tak menutup kemungkinan akan mempersoalkan kata lain selain “anjay” jika memang berpotensi sebagai sebuah konten edukasi. Ia bahkan meminta saran pada Deddy soal kata lain yang kemungkinan bisa menjadi topik pembahasan.

Lutfi Agizal Trending Twitter Lagi Gara-Gara Permasalahkan Kata ‘Anjir’ dan ‘Anjrit’

Twitter

“Enggak cuma ini Om, sebenarnya anjay, anjir, anjrit, bgst gue sebut, tapi spotlight-nya di anjay. Dan ini baru satu konten edukasi. Ada referensi mau bahas kalimat apa Om?” kata Lutfi Agizal dilansir dari podcast Deddy Corbuzier.


Menurut Lutfi, kata-kata yang ia sebutkan tersebut bermakna multitafsir yang berkonotasi negatif. Oleh karenanya, ia menilai beberapa kata tersebut juga layak untuk dibahas sebagai bahan edukasi.

"Ya kalau itu menurut gue berpotensi untuk menjadi edukasi, why not?" sambung Lutfi. "Enggak semua kalimat sih, yang bisa menjadi sebuah hal edukasi yang lebih baik untuk generasi kita selanjutnya, kenapa tidak?”

Lutfi Agizal Trending Twitter Lagi Gara-Gara Permasalahkan Kata ‘Anjir’ dan ‘Anjrit’

Twitter

Meski maksud Lutfi untuk mengedukasi, rupanya banyak dari netizen yang kurang setuju dengan hal tersebut. Alhasil, warganet pun kembali ramai memberikan cibiran pada Lutfi.

"Kesimpulan: Lutfi punya banyak waktu senggang," tulis seorang netter. "Luthfi Gabut nya nyaingin orang yang Diem sampe 2 jam #anjay #anjir #anjrit," sahut netter yang lain. "kasian baru lulus psikolog gapunya kerjaan jadi gabut bgt WKWK, macam gak ada urusan lain," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait