Fiersa Besari Beri Reaksi Ini Saat Lutfi Agizal Kembali Jadi Trending
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini nama Lutfi Agizal kembali menjadi trending topik Twitter Indonesia. Lantas kini musisi Fiersa Besari pun buka suara dengan memberikan sindiran pada Lutfi.

WowKeren - Kontroversi soal video pembahasan kata "anjay" yang dibuat oleh Lutfi Agizal hingga saat ini masih menjadi sorotan. Bahkan baru-baru ini nama Lutfi kembali masuk dalam trending topik Twitter Indonesia karena ia mempermasalahkan kata "anjir" dan "anjrit".

Sehingga Lutfi berniat untuk membuat konten edukasi perihal beberapa kata itu. Lantaran hal tersebut, warganet pun kembali ramai memberikan cibiran pada Lutfi.

Bahkan kini Fiersa Besari juga turut memberikan reaksi terkait ungkapan Lutfi itu. Menurutnya, Lutfi telah bertingkah terlalu berlebihan sehingga niatannya untuk mengedukasi malah berujung jadi kontroversi.

"Biasanya, seseorang yang baru mendalami sesuatu akan bertingkah berlebihan. Termasuk mendalami bahasa," tulis Fiersa di Twitter pada Jumat (4/9). "Alih-alih membuka forum diskusi, malah mempermasalahkan."


Fiersa Besari Beri Reaksi Ini Saat Lutfi Agizal Kembali Jadi Trending

Twitter

Tak ayal, cuitan Fiersa pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter sependapat dengan ulasan yang ditulis Fiersa tersebut.

"Padahal gelar pendidikannya S.Psi ya bukan S.S, harusnya lebih peduli dengan kesehatan mental dibanding mempermasalahkan kata yang dirinya sendiri aja pernah ucapkan dg alasan edukasi," tulis seorang netter. "Bang lutpi gamalu apa terkenal cuma gragra kata anjay gada yg bagusan dikit apa prestasi nya ?! anjrit la kau," sahut netter yang lain.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Lutfi Agizal belakangan ini menjadi perbincangan warganet karena sebelumnya, ia sempat mengundang pakar di kanal YouTube-nya untuk menelaah makna kata "anjay". Sejak saat itu lah, pria yang disebut-sebut sebagai calon mantu Iis Dahlia ini semakin sering menerima cibiran dari netizen.

Kata "anjay" kian viral setelah Lutfi mengadukan penggunaan kata ini ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Pasalnya Lutfi beranggapan bahwa kata "anjay" tersebut dinilai bisa berkonotasi negatif.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait