Jerinx SID Kirim Surat untuk Nora Alexandra Bikin Merinding, Netizen: Wajah Rambo Hati Romeo
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memamerkan surat yang ditulis Jerinx dari Polda Bali. Seperti diketahui, Jerinx mendekam di penjara karena kasus pencemaran nama baik pada IDI.

WowKeren - Jerinx SID masih mendekam di Polda Bali sejak 12 Agustus lalu karena kasus pencemaran nama baik pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia]. Meski berada dibalik jeruji besi, Jerinx nyatanya sering mengirim surat untuk sang istri tercinta, Nora Alexandra.

Sebelumnya, Nora sempat memamerkan surat pertama yang dikirim oleh drummer Superman Is Dead itu. Namun kali ini surat Jerinx berisi kalimat romantis yang mengungkap betapa rindu dirinya pada Nora. Ia juga mengungkap rasa tak sabar untuk pulang ke rumah dan bertemu sang istri.

"Nerakamu adalah medan tempurku, surgaku adalah rumah abadimu. Tangis, darah dan air mata itu nyata hingga aku bersumpah tak pernah ada yang sepasti sekaligus sekebetulan ini dalam hidupku. Sebuah maha karya skenario yang tak mampu kita bahasakan secara biasa-biasa saja," bunyi penggalan surat Jerinx.

NOra Alexandra

Instagram

"Jalan menuju pulang ke rumah yang kita sayangi pun kini semakin terang dan jelas adanya," sambung Jerinx. "Terima kasih ketersesatan atas nama gelap dan gemerlap kini kami sudah hampir tiba di gerbang bahagia. Sampai jumpa di rumah, sayangku. Dari suamimu."


Nora membocorkan bahwa Jerinx yang meminta langsung agar surat tersebut diunggah ke media sosial. Ia ingin seluruh dunia tahu meski berada di penjara, tetap jatuh cinta pada Nora. "Suami saya @jrxsid meminta saya mengunggah surat yg beliau tulis di penjara ini supaya kalian tahu meski ia dipenjara ia tetap jatuh cinta," tulis Nora.

Nora Alexandra

Instagram

Postingan surat dari Jerinx tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji tulisan tangan Jerinx yang rapi hingga isinya membuat merinding. Sementara yang lain takjub karena mengetahui Jerinx adalah sosok romantis.

"Wajah rambo, hati romeo," tulis akun @danu***. "Romantis bgt. Tulisannya bagus," tambah akun @prita***. "Tulisan tangannya bikin salfok....kata katanyaaaa romantisssssss tisssss.....lophhhhh deeeeh pokoknya buat kalian berdua," sahut akun @life***. "Sosweet terharu banget pokoknya smngt ya kak nora," imbuh akun @indah***.

"Menangissssss liat tulisannya bli jrx, rapi sekali. Tulisan menggambarkan karakter seseorang. Beliau orang baik , hatinya lembut dan penyayang. Sehat selalu bli, kita selalu mendukungmu #bebaskanjrx," kata akun @richa***. "Merinding baca nya," kata akun @ardi***. "Kalimat yg terakhir bikin terharu , sampai jumpa dirumah , sayangku dari suamimu , jrx," imbuh kaun @toni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait