Emma Waroka Tuai Cibiran Pasca Beri Nasihat Ini Untuk Orang Yang Tak Percaya Covid-19
Instagram/emmawarokkaofficial
Selebriti
Seleb vs Corona

Aktris peran Emma Waroka mengaku menuai banyak cibiran dari netizen. Hal itu terjadi tak lain karena sebelumnya ia sempat memberikan nasihat pada warganet yang tak percaya adanya Covid-19.

WowKeren - Baru-baru ini Emma Waroka mengaku menuai cibiran dari warganet. Hal itu terjadi setelah dirinya memberikan pesan bagi masyarakat yang tak percaya adanya Corona.

Emma meminta mereka agar tidak mempengaruhi yang lain untuk mengabaikan protokol kesehatan. Meski begitu, aktris berusia 45 tahun ini tak mau begitu mempermasalahkan cibiran netizen tersebut.

"Gegara postingan dan komen mamski ttg PSBB DKI Jakarta season 2," tulis Emma mengawali ulasannya di Instagram. "Ada netizen yg mencaci mamski dan berkata : Lu artis centang biru banyak uang ga masalah di rumah aja, artis hedon, glamor, ngga punya empati, uang lu banyak dll... Mamski cuma tersenyum saja , dalam hati .... Sok tau bgt sih luu sama isi dapur org lain."

Emma bahkan memberikan balasan menohok lantaran menurutnya setiap publik figur yang sukses menjalankan bisnisnya dianggap meraih keberhasilan tersebut dengan instan. Ia juga menegaskan bahwa sikap iri akan berisiko meningkatkan tingkat stres seseorang.


Sang pengiri mana mau tau cerita sedih di balik kesuksesan seseorang. Lebih mudah menghujat dan nyinyir daripada belajar dari proses seseorang yang berhasil dalam kehidupannya. Silahkan teruskan menggerutu, mencaci maki dan berburuk sangka pada orang lain," tambah Emma. "Dan kamu tidak akan dapat manfaat apapun selain meningkatkan stres dan depresi. Perasaan negatif akan memicu hormon jahat yang bikin kamu semakin depresi, imun sistem menurun dan pasti mudah terserang penyakit.”

Menutup keterangannya, Emma memastikan dia akan tetap berpegangan pada protokol kesehatan meskipun menuai banyak cibiran. Selain itu, Emma juga bertekad untuk rajin berolahraga guna menjaga sistem imunnya agar tubuh tetap sehat.

So Mamski cuma bisa bilang 'Wes ben sak karepmu'. Yang penting Mamski tetap jalankan protokol kesehatan, jaga kesehatan dengan olahraga, bekerja sekuat tenaga bahu membahu dengan suami untuk menyambung hidup di masa pandemi," pungkas Emma. "Buat kalian semua yang support aku, thanks banget supportnya dan please stay safe stay fit. Mulai Senin kita berjuang lagi menghadapi PSBB. Tetap semangat terus Emmania kesayangan.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts