Rizki-Ridho D'Academy Ngeluh Job Hilang Buntut Isu Cerai dengan Nadya, Salahkan Media Giring Opini?
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki dan Ridho Syafaruddin sempat mengeluhkan pemberitaan miring yang akhirnya ditelan bulat-bulat oleh publik. Duo pedangdut kembar itu juga meminta agar masyarakat berhenti membully mereka.

WowKeren - Rizki Syafaruddin angkat bicara soal reaksi sang ibunda terkait kabsang istri, Nadya Mustika Rahayu. Tak cuma dihujat netizen, Rizki juga mengakui kalau rumor keretakan rumah tangganya dan Nadya itu berpengaruh pada karir sebagai pedangdut.

"Gini lho, kita nggak berstatement salah. Berstatement salah. Apa yang perlu diklarifikasi," kata Rizki pada Intens Investigasi". "Ada media-media yang judulnya apa, isinya apa, kita kadang kok begini, menggiring opini," kata kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin. "Padahal kita nggak mengeluarkan statement apapun. Sama orang-orang ditelan bulat-bulat," kata Rizki.

Tak dipungkiri, kehebohan ini juga membuat nama baik Rizki tercemar. Ridho pun juga ikut kena getahnya hingga beberapa job dibatalkan.

"Ridho kan yang tahu Rizki seperti apa. Ini kan rumah tangga orang," kata Ridho. "Dan Idho jadi kena imbasnya, berdampak dengan pekerjaan juga. Dan nama baik juga. Jadi sedikit banyak Idho peduli dan sering ngingetin Iki juga."


Rizki dan Ridho lantas meminta fans tak beranggapan negatif. Ia meminta agar fans smart dalam mengakses informasi yang beredar.

"Buat teman-teman semuanya, pada intinya teman-teman harus smart juga dalam berpikir. Ini judul beritanya apa, isinya apa. Informasinya harus jelas seperti apa, dari siapa. Harus dipilih-pilih informasi yang baik yang mana, yang buruk yang mana, kalau bukan keluar dari mulut Iki jangan didengerin, karena Iki belum berstatement apa-apa," tegas Rizki.

"Teman-teman juga kan sudah tahu Iki dan Idho. Udah lama juga tahu seperti apa. Kalau yang sudah lama tahu pasti tahu kita seperti apa. Nggak perlu harus menjatuhkan orang lain untuk kepuasan diri," kata Rizki. "Jangan sampai mematikan karakter orang sehingga menggiring opini orang-orang yang berpikir nggak-nggak, Idho sakit hati. Tapi kita berpikir positif, ini cara Allah yang terbaik agar bisa mendewasakan diri," seru Ridho.

Sebelumnya, Ridho juga sudah menguatkan Rizki dan menyangkal kalau kutipan bernada galau itu memang gambaran isi hati sang kakak dan Nadya. Sementara itu, ibunda juga sudah menyerahkan semuanya pada Rizki dan berdoa agar semuanya bisa terselesaikan dengan baik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait