Calon Kakak Ipar Millendaru Cantik Glowing, Wajah Mirip Yuki Kato?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Kakak Millendaru, Globantara Ibrahim, sempat mengajak sang kekasih, Tiara Hamzani, ketika liburan keluarga di Bali. Jadi calon kakak ipar dari Millen, kecantikan Tiara Hamzani sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Millendaru memiliki seorang kakak tampan bernama Globantara Ibrahim. Tak cuma kece dan macho, Ibrahim menuai kekaguman karena kiprahnya sebagai aktivis organisasi sosial.

Lewat sejumlah postingan, Ibrahim mengajak anak muda untuk ikut membangun bangsa. Ia sendiri bergabung di KNPI dan juga aktif melakukan kegiatan sosial bersama SAPMA PP (Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila).

"Salam pemuda! Pemuda menjadi garda terdepan penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia , serta selalu berkontribusi dalam proses pembangunan bangsa!" demikian unggahan Ibrahim. "Perjuangan belum selesai. Pemuda zaman mengikuti zaman. Besarnya kita untuk kita. Sekali layar terkembang,surut kita berpantang!"

Disorot sebagai kakak dari Millen, kehidupan cinta Ibrahim juga mencuri perhatian. Ia memiliki kekasih yang berparas cantik, Tiara Hamzani.

Saat perayaan ulang tahun beberapa waktu lalu, Ibrahim ternyata juga mengajak Tiara ke Bali. Keduanya menjalin hubungan yang cukup serius.

Ibrahim pun sempat mengungkap rasa cintanya pada Tiara. "Love u too sayang," seru Ibrahim ketika Tiara pamer foto mesra di Instagram.


Momen Keakraban

Pacar Ibrahim dan Ibunda Millendaru

Sosok Tiara agaknya sudah akrab dengan keluarga Ibrahim. Ia sempat foto sembari dipeluk oleh ibunda Ibrahim, Rahma Aisyah. Saat dianggap sebagai camer, Rahma agaknya tak keberatan dan malah mengisyaratkan doa agar harapan memiliki menantu secantik Tiara bisa terkabul.

"Calon mama mertua idaman nich," kata netter. "Insya allah ,aamiin," balas Rahma.

Foto Glowing

Calon Kakak Ipar Millendaru Mirip Yuki Kato

Tak hanya sukses mencuri hati camer, Tiara juga gadis yang fotogenik. Ia tampil cantik memukau dan mirip dengan sosok artis Yuki Kato.

Kecantikan alami Tiara kekasih Ibrahim ini sukses membuat para fans kagum. "Irii," kata netter. "Cantiknya kak," seru yang lainnya. "Glowing kak," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait