Audi Marissa Secantik Selena Gomez-Song Hye Kyo, Anthony Xie Tampan Saingi Song Joong Ki
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa membagikan postingan para fans yang mengagumi pernikahannya dengan Anthony Xie. Bertema drakor, Audi dan Anthony dipuji mirip Hye Kyo-Joong Ki saat melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie menuai sorotan banyak pihak. Sebagian menyindir Audi pindah agama hingga tak direstui oleh ibundanya.

Namun Audi menegaskan kalau curhatan galau sang ibu itu bukan soal dirinya. Malahan Audi masih sempat berkomunikasi dengan ibunda via video call.

Diakui Audi, ibundanya, Jenar, tak bisa hadir karena sakit. Namun ayah dan adik Audi memberikan dukungan dengan hadir di pernikahan.

Sosok adik dari Audi, Audi Rizaldy, juga sempat memajang foto dan mengucap selamat sebagai bukti kehadirannya. Ia terlihat kece sambil menggandeng pacarnya yang cantik.

"Selamat kakak dan kak anthony🙏🏻 kakakku yang dari kecil selalu berdua, curhat bareng, jalan bareng😭😭😭💕💕💕🥰🥰🥰 seneng terus ya kak," kata Rizaldy.


Prihatin dengan Audi yang terus dibully, fans memberikan dukungan. Mereka justru mengunggah ucapan selamat buat Audi dan Anthony.

"Apapun agamamu kak, biar jadi urusan pribadimu dan Tuhan, happy wedding kak Icha," kata netter. "Kak Icha dan Kak Anthony serasi, bahagia selalu ya," kata netter.

Dukungan Fans Audi Marissa

Fans Puji Kecantikan Audi Marissa

Momen pernikahan Audi dan Anthony yang digelar di Jakarta, 12 September, juga menuai kekaguman. Audi sempat dipuji sebagai Selena Gomez dan Song Hye Kyo kala mengenakan gaun pengantin. Sedangkan Anthony dipuji kece dan tak kalah tampan dari Song Joong Ki.

Audi yang berbahagia pun memilih fokus membagikan postingan positif dari fans. Tak cuma fans, Anthony sebagai suami juga memberikan pembelaan dan mengingatkan agar kuat menghadapi ujian dalam pernikahan.

"A great marriage is not when the “Perfect couple” come together. It is when an imperfect couple “learns to enjoy their differences," tulis Anthony. "Audi: Im here and I will always be here. For you, and so the adventure begins."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru