ITA 2020: Begini Reaksi Baim Wong Soal Saingannya Di Nominasi Publik Figur Inspiratif Terpopuler
Instagram/baimwong
TV
Indonesian Television Awards 2020

Nama Baim Wong masuk dalam nominasi kategori Publik Figur Inspiratif Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2020. Lantas begini reaksinya setelah mengetahui siapa saja saingannya.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2020 akan segera digelar. dikabarkan pula bahwa di tahun ini ada 12 kategori penghargaan yang terdiri dari delapan kategori program televisi, empat kategori individu, serta kategori baru.

Menariknya lagi, nama Baim Wong turut menjadi salah satu nomine dalam kategori Pulik Figur Inspratif Terpopuler. Pada kategori tersebut, ia akan bersaing dengan empat publik figur lainnya yang tak kalah inspiratif. Mereka adalah Andy F. Noya, Deddy Corbuzier, Najwa Shihab hingga Raffi Ahmad.

Lantas baru-baru ini Baim memberikan tanggapan soal dirinya yang telah masuk nominasi sebagai Publik Figur Inspiratif Terpopuler. Hal tu disampaiakn oleh Baim lewat postingan terbarunya di Instagram.


Dalam unggahannya, suami Paula Verhoeven ini membagikan kategori nominasi tersebut. Mengiringi unggahannya, Baim mengaku tak akan menjadi masalah bila nantinya ia pulang tanpa menjadi pemenang dan membawa pulang piala penghargaan.

Saya dan kawan2 bergerak karena Indonesia..Terlalu cinta kami dengan Indonesia.., ” tulis Baim sebagai keterangan pada foto postingannya. “Ga peduli siapa yang akan menang ..Yang penting damai dan sejahtera Indonesiaku ..

Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang mengaku mendukung Baim untuk menjadi pemenang dari kategori nominasi tersebut.

Aku yakin bosque yang menang bukan hanya sekedar instiratif ,,bosque dermawan baik hati tdak sombong sllu mmbantu orang kesusahan smga allah sllu mmberikan kebahagiaan dunia dan akhirat aamiin allahhumma aamiin, ” tulis seorang netter. “Yang pasti yg terfavorite influencer yg tiap hari langsung terjun ke lapangan dong, liat situasinya langsung aku udh vote bosque, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts