Glenn Alinskie Pamer Momen Ciuman Bibir Peringati Anniversary, Chelsea Olivia: Sosor Terus!
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan ulang tahun pernikahan kelima pada hari ini, Kamis (1/10). Glenn membagikan foto lawas begitu berkesan dalam momen pernikahannya dengan Chelsea.

WowKeren - Glenn Alinskie memperingati ulang tahun pernikahan dengan Chelsea Olivia lewat sebuah unggahan foto lawas di akun Instagram pribadi. Tepat hari ini, Kamis (1/0), Glenn dan Chelsea sudah 5 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Dalam foto yang diunggah, Glenn nampak mencium bibir Chelsea. Ia pun menulis doa dan harapan begitu manis di hari spesialnya dengan Chelsea.

"Selamat ulang tahun pernikahan ke-5 cintaku, belahan hatiku dan kesayanganku," tulis Glenn dalam bahasa Inggris. "Semoga bibir kita tetap menemukan satu sama lain dan pelukan kita tetap menghangatkan satu sama lain setiap harinya meski bibir kita jadi keriput dan kamu mempunyai aroma seperti gadis cantik yang sudah tua @chelseaolivia selamat ulang tahun pernikahan kelima sayang, untuk selamanya!"

Chelsea terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Glenn. Ia menyebut ciumannya dengan Glenn di hari pernikahan mirip seperti karakter dalam drama Korea "It's Okay to Not Be Okay". Walau begitu, Chelse tak lupa mengungkap rasa cintanya pada sang suami.


"Ciuman kita kaya ciuman ko moon young sama moon gang tae, sosorrr teruss," kata Chelsea. " Love you cem."

Glenn Alinskie

Instagram

Postingan Glenn langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis mulai dari Alvin Adam, Gracia Indri hingga Marcella Simon yang turut mengucapkan selamat anniversary. Mereka juga mendoakan rumah tangga Glenn dan Chelsea selalu langgeng.

Diketahui saat ini Glenn dan Chelsea tengah menanti kehadiran anak kedua. Belum lama ini, Chelsea dan Glenn mengumumkan jenis kelamin calon anak kedua adalah laki-laki.

Sebelumnya Chelsea sempat curhat merasa ketakutan menjelang lahiran. Personel Bukan Bintang Biasa ini takut tak bisa membagi waktu untuk anak-anak dan suaminya nanti. Ia juga cemas tak bisa membagi waktu dengan pekerjaannya. Rencananya Chelsea akan lahiran anak kedua di bulan Oktober ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts