Positif Corona, Intip Momen ‘Arogan’ Trump Ejek Joe Biden Karena Rajin Pakai Masker
Dunia
Pandemi Virus Corona

Sebelum terinfeksi virus corona, Presiden Donald Trump secara arogan sempat mengejek rivalnya dalam Pilpres AS, Joe Biden karena rajin memakai masker dalam debat. Apa katanya?

WowKeren - Presiden Amerika (AS) Donald Trump baru saja mengumumkan jika dirinya dan sang istri, Melania Trump positif terinfeksi virus corona. Pengumuman Trump ini tentunya langsung menjadi perbincangan dan perhatian dunia.

Apalagi, Trump selama ini kerap memberikan pernyataan-pernyataan yang cenderung meremehkan bahaya COVID-19. Bahkan, belum lama ini Trump sempat melontarkan ejekan terhadap lawannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) AS, Joe Biden.

Trump mengejek Joe Biden yang merupakan pesaingnya dari Partai Demokrat karena selalu memakai masker di tengah pandemi virus corona. Ejekan ini dilontarkan Trump dalam debat Capres AS pada Kamis (1/10) waktu setempat, sebelum dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Dilansir dari News.com.au, momen ejekan Trump ini dilontarkan setelah dirinya dan Biden berdebat mengenai efektivitas masker dalam mencegah penularan virus corona. Saat ini, moderator debat yang bernama Chris Wallace bertanya kepada Trump mengenai penggunaan masker untuk mencegah COVID-19.


Trump lantas menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak keberatan dengan pemakaian masker. Meski demikian, ia mengaku jika dirinya hanya akan memakai masker di tengah penyebaran virus corona saat dibutuhkan saja.

”Tidak, saya pikir masker itu oke. Anda harus mengerti, jika Anda melihat - maksud saya, saya memiliki masker di sini. Saya memakai masker, Anda tahu, ketika saya pikir saya membutuhkannya,” ujar Trump dalam debat seperti dilansir dari News.com.au, Kamis (1/10). “Saya memakai masker saat dibutuhkan. Saat dibutuhkan, saya memakai masker.”

Trump kemudian mulai membandingkan dirinya dengan Mantan Wakil Presiden AS tersebut. Ia mengejek Biden yang selalu terlihat memakai masker dimanapun. Ia mencontohkan Biden yang tetap memakai masker saat menjalani debat capres sementara dirinya tidak perlu memakainya.

”Saya tidak memakai masker seperti dia. Setiap kali Anda melihatnya, dia pakai masker,” ejek Trump. “Dia bisa berbicara 200 kaki dari mereka dan dia muncul dengan masker terbesar yang pernah saya lihat.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts