Rihanna Ramai Dikecam Usai Pakai Lagu Berisi Hadis di Fashion Show Lingerie
Getty Images
Selebriti

Deretan model seksi terlihat memperagakan pakaian dalam dari Savage X Fenty dengan iringan lagu berbahasa Arab. Lagu remix tersebut berjudul 'Doom' yang berisi hadis mengenai hari kiamat.

WowKeren - Si cantik Rihanna kembali menggelar fashion show tahunan merek pakaian dalam miliknya, Savage X Fenty. Mengingat situasi dunia yang masih mengkhawatirkan pandemi, peragaan lingerie tersebut pun digelar secara virtual.

Namun tak seperti tahun sebelumnya, kali ini fashion show Savage x Fenty tersebut menerima banyak kecaman alih-alih pujian. Pasalnya, meski acara tersebut berlangsung megah dan bertabur bintang, banyak orang menganggap Rihanna telah melecehkan Islam setelah memakai lagu dengan lantunan hadis dalam fashion show ini.

Fashion show Savage X Fenty ini sontak saja langsung mendapat perhatian dari umat Islam. Sejumlah umat Muslim yang merasa geram bahkan beralih ke Twitter untuk menunjukkan kekecewaannya pada penyanyi asal Barbados tersebut. Mereka berpendapat jika lagu dengan lirik berisi hadits tidak seharusnya digunakan untuk menari, apalagi mengiringi acara fashion show pakaian dalam.


Dalam video yang beredar, deretan model seksi terlihat memperagakan pakaiannya dan menari dengan lagu berbahasa Arab. Berbagai sumber pun menyebutkan jika lagu remix tersebut berjudul "Doom" yang dirilis empat tahun lalu. Sedangkan hadis yang digunakan adalah penjelasan Nabi Muhammad SAW mengenai hari kiamat.

Ada yang menyebut bahwa ini bukanlah pertama kalinya Rihanna menggunakan lagu "Doom" untuk fashion show. Pada 2017, pencipta lagu "Doom", Coucou Chloe, mengatakan jika track tersebut juga dipakai untuk parade busana Fenty X Puma.

Rihanna sebelumnya mendapat pujian karena menampilkan model berhijab dalam iklan brand-nya. Karena itu beberapa netizen mengatakan jika wanita 32 tahun tersebut mungkin tidak bermaksud atau tidak tahu bahwa lagu "Doom" dalam fashion show Savage X Fenty bermaksud menyinggung umat Islam.

Kendati demikian, masih banyak orang yang berharap Rihanna melakukan permintaan maaf. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pelantun "We Found Love" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru