Chika Jessica Sudah Dapat 'Lampu Hijau' Dari Orangtua Pacar, Jadi Kapan Nikah?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengaku sudah dikenalkan dengan orangtua kekasihnya, Amec Aris. Ia dan eks drummer Lyla itu pun sempat disinggung soal pertemuan kedua keluarga dalam waktu dekat.

WowKeren - Chika Jessica membenarkan kini perpacaran dengan Amec Aris yang merupakan eks drummer Lyla. Ia juga menyebut foto romantis yang dibagikannya lewat postingan Instagram pribadi adalah potret prewedding.

Lebih lanjut soal jalinan asmaranya, Chika ternyata sudah dikenalkan dengan orangtua Amec Aris. Menurut Chika, mereka sudah memberikan lampu hijau.

"Kalau sama orang tua udah kenal sih," kata Amec Aris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (7/10) seperti dilansir dari Suara. "Kata mama bang Amec kita mirip ya, kan dikomentarin gitu aja udah kaya...," timpal Chika terkekeh.

Namun saat ditanya tentang rencana mempertemukan kedua keluarga dalam waktu dekat, Chika belum dapat memastikannya. "Belum, nggak ada acara apa-apa lagi pandemi," ungkapnya.

Pandemi Covid-19 nyatanya juga membuat Chika susah bertemu dengan sang kekasih. "So far kalau ketemu kita masih di sekitar rumah-rumah aja," imbuhnya.


Selain pandemi Covid-19, kesibukan pekerjaan juga membuat Amec susah bertemu dengan Chika. Walau begitu, ia mengaku tentu saja tetap mendukung perempuan berusia 32 tahun itu.

"Ya susah juga kan lagi pandemi gini, ya udah kalau dibilang sering banget ketemu ya ngga," kata Amec Aris. "Pribadi masing-masing juga ya aku punya kesibukan sendiri, dia juga, ya sudah kita saling support.

"Kalau memang waktunya ketemu ya kita baru ketemu tapi kalau ada kerjaan ya monggo bekerja," sambung Amec yang menyandang status duda ini.

Sementara itu sebelumnya Chika mengaku memang berpacaran dengan Amec baru-baru ini. Namun keduanya sudah mengenal sejak lama.

"Baru banget (pacaran) lah, masih diplastikin," ujar Chika. "Aku tahu Chika sudah lama, cuma karena Chika dekat sama Lyla band aku yang dulu. Jadi aku kenal Chika dari teman-teman Lyla. Kami mulai mengakrabkan diri belum lama juga sih, masih hangat," sambung Amec Aris.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts