Sang Putra Divonis 8 Bulan Penjara Kasus Senpi Ilegal, Ayu Azhari Malah Kepergok Liburan?
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Ayu Azhari tak terlihat menemani sang putra, Axel Djody Gondokusumo saat menjalani sidang lanjutan atas kasus senpi ilegal pada Kamis (8/10) kemarin. Ayu malah terlihat memposting momen liburan di Instagram-nya.

WowKeren - Putra aktris senior Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, kembali menjalani proses persidangan terkait dugaan keterlibatan kasus penjualan senjata api atau senpi ilegal. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/10), Axel menjalani sidang putusan atas kasus yang menjeratnya.

Axel dinyatakan bersalah dalam kasus penjualan senjata api ilegal. Majelis hakim menjatuhkan vonis delapan bulan penjara kepada Axel.

"Jadi tadi Abdul Malik, Axel, dan Muhammad Arifin delapan bulan (hukuman penjara). Sedangkan Yunarko sembilan bulan," kata majelis hakim, dilansir dari Kumparan, Jumat (9/10).

Sebelumnya, anak Ayu Azhari dituntut satu tahun penjara. Dalam tuntutannya, jaksa penuntut umum memohon kepada majelis hakim agar menyatakan terdakwa I Axel Djody Gondokusumo dan terdakwa II Muhammad Setiawan Arifin terbukti bersalah melakukan tindak pidana.


Perbuatan keduanya dinilai telah melanggar ketentuan yang tertulis dalam Pasal 1 ayat (1) UU Darurat No.12 tahun 1951 jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Sementara Axel masih harus menjalani proses hukum, sang ibunda, Ayu Azhari tak tampak menemani di persidangan. Lewat akun media sosialnya, aktris 50 tahun itu malah kedapatan asik liburan bersama anak-anaknya.

Terlihat dari postingannya, Ayu Azhari tampak sedang berada di atas kapal bersama anak-anaknya. Ia tampak begitu menikmati waktu kebersamaannya itu dengan keluarganya. Tak diketahui pasti dimana lokasi tersebut.

Satu hal yang pasti, Ayu tampaknya ingin sejenak me-refresh pikirannya yang jenuh dengan berbagai permasalahan, termasuk kasus hukum yang menjerat putranya itu. Well, kita doakan saja yang terbaik untuk keluarga Ayu Azhari ya!

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts