Buka Gembok Instagram, Adit 'PNS Tampan' Bakal Saingi Rizki DA-Nadya Jadi Artis Dadakan?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sosok Adit yang sempat bersikap tertutup itu kini justru memilih membuka akun Instagram. Spontan netter makin dibuat kagum dengan sosok Adit yang dulu dianggap korban tikung Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Sosok Adit mantan kekasih Nadya Mustika Rahayu sempat menuai simpati netizen. Ini karena Adit dikira sebagai korban tikung suami Nadya, Rizki Syafaruddin.

Kemunculan Adit berawal dari video TikTok yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Saat itu, Adit dan Nadya tampak terlihat mesra.

Keduanya juga dipuji serasi sebagai pasangan. Dalam video, Nadya ternyata tak malu-malu memperlihatkan sikap manja pada Adit.

Ia tampak duduk mepet ketika motoran hingga selfie bareng Adit. Sayangnya, kisah cinta mereka diduga kandas di tengah jalan.

Namun meski sudah mengakhiri hubungan, Nadya sempat memberikan like di foto tampan Adit. Bahkan Nadya juga menuliskan komentar di postingan pria yang berprofesi sebagai perawat dan PNS itu.


Yang mengejutkan, Adit pun mendadak membuka gembok akun Instagramnya. Padahal sebelumnya, Adit memilih mengunci Instagram dan jarang pamer postingan.

Kini, ia agaknya tak kalah eksis dari Rizki ataupun Nadya. Netter bahkan dibuat terpukau kala Adit pamer foto tampan berada di hutan. Netter spontan membandingkan Adit dan Rizki.

"Ternyata, wlwpun bukan selebritis mendingan ini dripada rambut mie gajelas itu ya," seru callmeiwann. "Ganteng kek gini kog ditinggalin," kata netter.

Sementara itu, jumlah followers Adit diduga kian bertambah setelah akunnya dibuka. Ia kini sudah hampir memiliki 30ribu followers.

Netter juga sempat meminta Adit agar balikan dengan Nadya. Namun Adit justru memilih kirim doa agar Nadya dan Rizki bisa menyelesaikan masalah mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru