Kesha Ratuliu Kesal Dilarang-larang Veener Gigi, Minta Netizen Tak Ikut Campur
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu memutuskan untuk melakukan perawatan veener gigi karena alasan ini. Namun sayang, keputusannya itu mendapat beragam komentar dan justru dilarang oleh para netizen.

WowKeren - Bagi seorang selebriti menjaga penampilan adalah hal yang wajib dilakukan. Tak hanya soal kulit mulus nan cerah, rambut indah berkilau atau badan ramping dan atletis bagi seleb. Keindahan gigi juga menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib diperhatikan.

Demi mendapatkan gigi putih dan berkilau yang semakin membuat senyum mereka indah, para selebriti Tanah Air pun ramai-ramai melakukan veneer gigi. Tak sedikit dari mereka yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan perawatan ini. Veneer gigi sendiri merupakan lapisan pelindung gigi yang dibuat secara kostum untuk mempercantik penampilan gigi yang berwarna kusam, gigi rusak atau patah dan gigi tidak rata.

Salah satu artis yang berniat untuk melakukan veener gigi adalah Kesha Ratuliu. Namun sayang, keputusan Kesha yang bakal melakukan veener gigi ini mendapat respons nyinyir dari para warganet. Ia pun menjelaskan alasannya kenapa melakukan perawatan veener gigi.

Selain menjelaskan, Kesha juga meminta warganet untuk tak terlalu mengomentari soal keputusannya ini. Kesha juga menyebut jika warganet tak perlu repot-repot untuk mencampuri semua keputusan pribadinya. Terlebih ketika warganet sudah mulai mengkritik soal penampilannya.

Kesha Ratuliu Kesal Dilarang-larang Veener Gigi, Minta Netizen Tak Ikut Campur

Instagram Story


"Buat yang bilang ngapain sih veener, giginya udah lucu. Aku dari dulu tuh emang bener-bener pengin bgt veener. Tapi baru kesampaian sekarang, berhubung mau nikah juga. Lagian selama kau happy kenapa sih gaes," tulis Kesha sambil memamerkan giginya yang sudah dipasang behel.

Ya, sebelum melakukan perawatan veener, Kesha rupanya harus memasang behel terlebih ddulu pada giginya. Hal ini lantaran struktur gigi Kesha yang kurang rapi. Karena itu pula, Kesha mengaku jika dirinya dulu sempat cadel tak bisa mengucapkan huruf "R".

Kesha Ratuliu Kesal Dilarang-larang Veener Gigi, Minta Netizen Tak Ikut Campur

Instagram Story

"Nih gigi atasnya miring dan ada naik. Waktu dulu aku sempet pakai behel untuk benerin cameh sama rapihin gigiatas tapi gak selesai karena ada keperluan shooting," kata Kesha. "Cameh tuh gigi bawah lebih maju dari atas makanya dulu aku cadel R wkwkwk."

Seperti diketahui, bukan baru kali ini Kesha mendapatkan nyinyiran dari warganet. Ia bahkan kerap dikomentari pedas sejak memutuskan berhijab belum lama ini. Bahkan, Kesha sempat disebut mirip ibu-ibu oleh salah seorang warganet.

Tak melulu diam, Kesha juga pernah kedapatan membalas cibiran-cibiran pedas dari warganet tersebut. Selain kesal, Kesha juga kerap membalas cibiran tersebut dengan jawaban cerdas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru