Terlibat Cinta Lokasi Dengan Syahra Larez, Ibunda Arbani Yasiz Beri Respon Begini
Instagram/syahralarez_new
Selebriti

Jalinan asmara Arbani Yasiz dan Syahra Larez semakin dekat. Lantas saat ditanya soal nikah, Bani membeberkan bagaimana reaksi sang ibunda terkait hubungan asmara mereka tersebut.

WowKeren - Arbani Yasiz dan Syahra Larez semakin serius menjalani hubungan asmara. Kedekatan mereka sangat terlihat pada saat perayaan ulang tahun Bani yang digelar pada 15 Oktober lalu.

Syahra tampak begitu dekat dengan keluarga kekasihnya itu. Bani lantas mengungkapkan soal harapannya bisa bermain film yang berkualitas.

“Ya semoga harapan gue di tahun depan, di umur gue 26 ini harapan bisa tercapai dimana gue pengen banget main film yang bener-bener oke banget dari segala cerita, pemainnya,” kata Bani dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Jumat (16/10). “Masih banyak harapan yang gak bisa gue sebutkan, sebenernya harapan itu disimpan aja dalam hati.”

Di momen ulang tahun Bani tersebut, kekasihnya memberikan kado kaos yang sangat disukai oleh Bani. Kehadirannya di tengah keluarga pacar juga sudah membuat Bani bahagia.


“Gue dari Cala dapet ini aja, tapi gue suka sih dapet kaos dan dia tahu banget gue suka kaos itu,” papar Bani. “Dia sempet nanya gue mau dikadoin apa, ya gue kalau ditanya kayak gitu emang gak pernah ‘Mau kado ini itu’. Terserah gue bilang gak usah kasih kado. Dia akhirnya kasih baju dan gue suka banget bajunya.”

Menariknya lagi, hubungan Syahra dan Bani pun ternyata sudah mendapatkan lampu hijau dari orangtua mereka. Bahkan ibunda Bani telah memanggil Syahra sebagai calon menantu.

“Ya mohon doanya ajalah ya semoga lancar jaya. Semoga jodoh amiin. (Kalau mama) manggilnya udah ‘Mantu-mantu’ sih. Ya balik lagi sih, doain aja, semoga lancar dan baik-baik terus,” tutur Bani.

Terlibat Cinta Lokasi Dengan Syahra Larez, Ibunda Arbani Yasiz Beri Respon Begini

Instagram

Tak hanya itu saja, dukungan untuk menikah juga datang dari kerabat Arbani Yasiz. Hal itu terlihat dari kolom komentar postingan Bani. “Doaku semoga segera nikah sama adikku @syahralarez_new. Amin,” tulis akun Instagram @ichaannisafaradila. “Doakan kak,” balas Bani.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait