Foto Lawas Viral, Istri Cantik Taqy Malik Buka Gembok Instagram 'Tanggapi' Isu Setipe Salmafina?
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Sherel Thalib sempat dianggap sebagai mantan anak gaul setelah foto lawasnya sebelum berhijab itu viral di sosial media. Saat disamakan dengan Salma eks istri Taqy, Sherel memilih mengunggah pesan bijak ini.

WowKeren - Kecantikan istri Taqy Malik, Sherel Thalib, sudah tak diragukan lagi. Taqy pun bangga memamerkan sosok Sherel yang kini hijrah dan mulai memakai cadar itu.

Taqy mengagumi sosok Sherel yang soleha dan tak melupakan ibadah. Namun netter sempat menyentil kalau Taqy mencari wanita yang mirip eks istri pertama, Salmafina Khairunnisa.

Dugaan netter muncul lantaran Sherel belum konsisten memakai cadar. Foto lawas Sherel saat belum berhijab juga menegaskan statusnya sebagai mantan anak gaul seperti Salma.

"11 12 sama.. ahsudahlah. Mungkin memang tipe taqy yg seperti itu 🤭 sebagai figur "lelaki sholeh" mungkin merasa bangga kalau berhasil mengajak wanita gaul nan sexy untuk hijrah. Tapi harusnya bertanggungjawab dengan pilihan tsb. Jika ditengah jalan si wanita tidak seperti yg diharapkan, harusnya dibimbing ya mas. Jangan dihempas," kata netter. "Bukanya dia bercadar ya ? Setau gw kalo ud bercadar mau kayak gimana pun gak akan dibuka cadarnyaa.. 🙏🙏serius gw nanyaa," kata yang lainnya. "Ada bbrapa pendapat mbak ttg cadar,, ada yg bilang wajib dan ada yg bolehkan utk dilepas atau buka tutup. Tp alangkah baiknya klau emang sudah pakai jgn dilepas lg kecuali dlm keadaan trtentu yg mnghruskan utk dibuka," kata netter.


Seolah tak sepakat dengan anggapan netter, Sherel yang sempat menggembok akun Instagram kini mencoba memperlihatkan sifat aslinya. Ia sempat menunjukkan konsistensinya dengan mengunggah pesan positif di Instagram.

Alih-alih murka, Sherel malah seolah memperlihatkan sikap sabar. Ia mengunggah kutipan tentang pelajaran hidup.

"Kehidupan tak akan pernah menjanjikan kita bahwa dia akan memberikan warna yang selalu indah.. Akan selalu ada saat-saat yang berbeda baik suka maupun duka. Ya Begitulah perjalanan hidup," kata Sherel. "Aku pun banyak belajar, disaat hati kita memilih seseorang yang kita pilih dan sekuat apapun kita memaksa untuk bertahan, jika allah sudah berkehendak kita sebagai hamba tidak akan bisa mengubahnya. Terkadang yg kita inginkan A tetapi Allah kasih ke kita yang B bahkan dari orang yang tidak kita sangka-sangka. Sedih dan kecewa itu wajar, tetapi ingat..Allah tidak akan memberikan yg terburuk untuk hambanya melainkan semua pilihan nya adalah yg terbaik untuk hambanya. Seperti apa kata allah “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Aku mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216). maka dari itu kita sebagai hamba harus perbanyak muhasabah diri dan berhusnudzon sama Allah."

Taqy sempat memberikan like di postingan Sherel. Fans pun jadi makin kagum dengan kecantikan hati Sherel tersebut.

"Masya allah Tabarakallah, udh cantik, bagus akhlaknya," kata fans. "Masya Allah kakak cantik betul sekali, jleb banget muhasabah😢," seru netter.

Disisi lain, Salma justru memperlihatkan kemarahan dan memaki netter. Ia tak terima karena terus disindir syok lantaran ditinggal nikah oleh Taqy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru