Cantik Bercadar, Nadya Istri Rizki DA Unggah Pesan Bijak Soal Perihnya Luka Cinta
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu terus memperlihatkan ketegaran meski mengisyaratkan perasaan terluka. Sikap istri Rizki DA ini tak urung membuat publik bersimpati dan memberikan dukungan.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu awalnya kerap mengungkap momen bahagia bersama pedangdut Rizki Syafaruddin. Namun seiring berjalannya waktu, Nadya dan Rizki malah tampak kian renggang.

Meski Rizki mengaku masih berkomunikasi, namun momen kebersamaan dengan Nadya termasuk langka. Rizki bahkan lebih sering pamer foto tampan bersama dengan kembarannya, Ridho Syafaruddin.

Sementara itu, Nadya justru larut dalam kesendirian. Namun walau terluka, Nadya justru berusaha menjalani semua dengan tegar.

Disaat kisruh hubungan tak menemukan titik temu, Nadya memilih menulis pesan bijak. Ia menyerahkan semua pada Allah SWT.

"BENANG RASA Benang Rasa yang berkelindan dalam hidup manusia adalah kehendak-Nya. Sedih, Perih, Luka, Prahara adalah tanda cinta-Nya. Suka, Senang, Gembira Bahagia adalah tanda cinta-Nya juga," tulis Nadya. "Semua gradasi rasa yang berpendar dalam hati manusia adalah tanda betapa maha sempurnanya Dia. Dalam hati hamba-Nya, Dia menenun cinta, mengurai rindu, menggulirkan kecewa, melekatkan derita. Semua akan terasa baik selagi ingat, tuhan lah yang membolak-balikan hati ini."


"Saat diri tak mampu memikul beratnya ujian akan salah satu rasa itu, maka berserahlah... Mintalah kepadaNya untuk menetralkan lagi hati yang telah di susupi derai rasa yang berlebihan...Terutama, rasa cinta yang melebihi cinta kepada-Nya, karena itulah sumber derita yang sesungguhnya.#cintaimakhluksekedarnya #cintaituhansedalam-dalamnya," ujar Nadya.

Sejumlah pihak merasa terenyuh dan memberikan dukungan. Mereka juga memuji Nadya yang tegar dan cantik saat memakai cadar.

"Semangkin kesini Nadya semangkin success👍👍👍is the best👍," kata netter. "Masyallah bidadari surga bercadar," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, ustadz sempat memberikan nasihat buat Rizki. Salah satunya mengingatkan untuk tidak terpengaruh omongan orang lain.

"Kalau kau ingin semua orang senang, suka, ridho kepadamu maka pastikan engkau gila. Dari kalimat itu menjadi rujukan, kalau kita semua mencari ridho manusia nggak pernah ada ujungnya, tinggalkanlah yang tidak pantas kita perjuangkan. Bismillah, kalau kita di jalan Allah, disenyumin aja dan didoakan," seru ustadz.

Selain itu, ustadz juga mengingatkan agar memperbanyak sabar saat menikah. "Pernikahan tidak akan pernah langgeng kecuali dilakukan saling mengenal dan saling memahami. Dari situlah mulai terbangun bagaimana komunikasi sebagai suami istri," ujar sang ustadz.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts