Pernikahan-Karir Diramal Terjun Bebas, Rizki DA Akhirnya Bongkar Kelanjutan Hubungan dengan Nadya
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin terus diprediksi akan mengakhiri pernikahan hingga diramal bakal merosot karirnya. Disisi lain, Rizki masih bersikeras tetap bertanggung jawab soal pernikahan dengan Nadya.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu kembali diramal berakhir. Denny Darko bahkan menyebut karir Rizki juga tengah dilanda masalah.

"Saat ini adalah kondisi yang kurang baik bagi karier Rizki, jadi dia harus memperbaiki imejnya. Jika ia memang ingin terus berada di posisi ini, dia memang harus menjelaskan yang tengah terjadi," seru Denny. "Dengan diamnya dia, dia mungkin juga merasa kalau berkata sesuatu malah akan salah dan kalau tidak mengatakan sesuatu akan lebih salah lagi.Sebaiknya dalam kondisi seperti ini, Rizki harus menghitung setiap tindak tanduknya secara masak-masak dan tidak gegabah."

"Jangan timbulkan permusuhan, berdasarkan kartu ini, Rizki tengah berada di tengah jalan," kata Denny. "Kalau dia salah bicara, dia mulai dari nol lagi, kalau dia benar, ini malah akan jadi momen untuk mendapatkan simpatik masyarakat."

Sementara itu, Rizki masih bersikeras dengan jawaban bahwa dirinya akan bertanggung jawab soal Nadya. Bahkan Rizki hingga kini terus berkomunikasi dengan istrinya itu.


"Ya saat ini lagi itu aja sih, ya benar-benar bermusyawarah dengan baik," kata Rizki pada KH Infotainment. "Nggak semua harus dipublish, Iki tetap berkomunikasi dengan Nadya," tegas kembaran Iki, Ridho Syafaruddin.

Ketika ditanya kendala tinggal terpisah dengan Nadya hingga pernikahan yang menggantung, Rizki justru menyentil netizen. "Nggak ada yang digede-gedein, netizen yang gede-gedein. Kita yang jalanin, yang tahu seperti apa. Jadi mungkin Iki selesaikan sama keluarga," kata Rizki.

Iki dan Idho juga berharap netizen berhenti menyindir mereka. "Pokoknya buat teman-teman, kalau Iki dan Idho salah bisa jadi pelajaran, tapi jangan sampai menghakimi, jangan sampai menyakiti orang lain, berat buat pertanggungjawaban di akhirat," seru Idho. "Sebaik-baiknya orang kalau bisa bermanfaat dengan orang lain, tapi seburuk-buruknya orang yang menyakiti hati orang lain," ujar Iki.

"Kalau berpengaruh ke karya pasti berpengaruh, tapi kita sebagai motivasi diri untuk semangat," kata Iki. "Mereka sibuk mencari kesalahan kita, kita fokus memperbaiki diri dan bertakwa kepada Allah."

Sementara itu, Nadya justru seolah ngode mundur. Ia juga kembali menuliskan pesan bijak soal tegar meski merasa perih karena cinta. Nadya saat ini memilih bersikap positif dan mencari ridho Allah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts