Bantu Bentuk Pola Hidup Sehat
pixabay.com
Health

Secara keseluruhan, mie shirataki mengandung cukup banyak air dan serat, tapi sedikit kandungan lemak, protein, dan kalori di dalamnya. Menariknya, mie shirataki juga rendah kandungan karbohidrat.

WowKeren - Karena enggak menimbulkan efek samping tertentu, semua orang bisa mengonsumsi mi shirataki sebagai salah satu hidangan pengganti mi konvensional yang penuh kalori. Namun, orang-orang yang ingin memulai pola hidup sehat lebih dianjukan mengkonsumsi bahan pangan ini.

Shirataki cocok untuk kalian yang ingin mengubah gaya hidupnya agar lebih sehat dengan menghindari beberapa makanan kemasan khususnya mi instan yang banyak pengawetnya. Selain itu, ini juga cocok untuk para vegetarian yang ingin mengonsumsi mi tapi takut ada kandungan telur atau bahan hewani lainnya. Pasalnya, bahan utama shirataki adalah umbi-umbian yang sepenuhkan dari bahan nabati.

Intip juga artikel ini untuk mengetahui beberapa makanan yang bisa kalian gunakan sebagai pengganti nasi saat diet. Simak juga artikel ini untuk mengetaui beberapa resep jus sayuran yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts