Jeffry Pacar Putri Delina Ngegas Dicecar Beda Agama, 'Firasat' Sule Soal Sifat Asli Terbukti?
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Jeffry Reksa, kekasih Putri Delina, kesal karena ditanya soal agama oleh netizen hingga melontarkan kalimat agak kasar. Namun meski begitu, terkuak sifat asli dari calon menantu Sule itu.

WowKeren - Putri Delina sempat memberikan pujian pada sang kekasih, Jeffry Reksa. Putri menyebut kalau Jeffry adalah sosok pemuda kalem dan baik hati.

Adik Rizky Febian ini mengaku baru pertama kali menemukan pria seperti Jeffry. Ia tak bisa menyembunyikan kekaguman pada sosok Jeffry.

Menurut Putri, Jeffry kerap mengingatkannya soal banyak hal. Ia tersentuh dengan sikap kembaran Ji Chang Wook asal Surabaya itu.

"Baru nemu cowok yang selembut ini, terus baik, so sweetnya pertama tingkah laku juga, perhatiannya juga. Kayak ya udah misalnya lagi capek 'Ya sudah istirahat' gitu gitu," kata Putri.

Sebaliknya, Jeffry juga memuji Putri sebagai sosok yang menggemaskan. "Lucu sih gemesin, reaksinya kalau misalkan ngomong apa gitu, jadi gemas aja gitu," kata Jeffry.

Sayangnya, masalah perbedaan agama diduga kembali jadi bahan sentilan netter. Padahal Jeffry pun sempat pula memberikan reaksi candaan namun ngegas ketika ditanya netter.

Sikap Ngegas

Jawaban Jeffry Reksa Saat Ditanya Agama


"2,3 tutup botol, tanya lagi tak tampol. 2,3 Jarjit Singh, kepo lu njing," kata Jeffry dalam sebuah video TikTok. Fans agak kaget ketika Jeffry bereaksi ketus. Mereka memberi masukan namun Jeffry kembali buka suara.

"Maaf ya kak, aku salah satu fansmu, cuma kalau ditanya jawab aja kak," saran netter. "Itu bukan pertanyaan selesai sekali jawab dan nggak tanya lagi," tutur Jeffry.

Sikap Tegas

Jawaban Jeffry Reksa Saat Ditanya Agama

Fans lainnya lantas memberikan dukungan pada Jeffry. Sejumlah fans menganggap kalau masalah agama adalah privasi masing-masing.

Disisi lain, Sule sebagai ayah dari Putri seolah belum belum 100 persen setuju diduga akibat beda agama. Bahkan Sule tampak dingin seolah tak mau buru-buru menyimpulkan ketika Nunung memuji Jeffry sebagai anak yang baik.

"Kang Sule melihat Jeffry gimana?" kata Nunung. "Biasa aja," kata Sule cool. "Kelihatannya baik," ujar Nunung. "Belum, belum tahu, kan baru pertama ketemu, kita lihat saja nanti," kata Sule dalam video durasi ke-2:40.

"Sule sok iye bener," ujar Ruben Onsu di acara "Brownis" awal Oktober kala mengomentari video Sule. "Karena anak ceweknya kali," kata Wendy Cagur. "Pas Kang Sule ngomong hati kamu gimana? kamu deg-degan?" kata Iis Dahlia.

Jeffry yang diundang di acara itu ternyata menanggapi sopan sikap dingin Sule. Ia tak tersinggung dan menganggap wajar hal itu. "Ya deg-degan, tapi wajar baru kenal, karena kan namanya orangtua, Putri anak satu-satunya," seru Jeffry.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts