Millendaru Akhirnya Ungkap Alasan Putus dengan Bule Rusia, Jawab Kabar Tinggal Serumah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Millendaru sempat dekat dengan pria bule asal Rusia bernama Artur Kavunov. Bahkan Millen sudah mengenalkan Artur kepada sang tante, Ashanty.

WowKeren - Millendaru beberapa waktu lalu dikabarkan berpacaran dengan pria bule bernama Artur Kavunov. Tak hanya pacaran, Millen dan Artur juga diketahui membangun program kebugaran tubuh bersama-sama di Bali.

Tak jarang Millen memamerkan momen mesranya dengan Artur hingga keduanya dianggap sudah tinggal serumah. Bahkan selebgram berusia 21 tahun tersebut sempat mengenalkan Artur kepada sang tante, Ashanty. Sikap santun Artur pun dipuji kala ia mencium tangan istri Anang Hermansyah tersebut.

Akan tetapi, sejumlah Millen dengan Artur sudah lenyap dari Instagram, sehingga memunculkan isu keduanya telah putus. Di depan Ashanty dan Aurel Hermansyah, Millen mengaku bahwa ia sudah putus dari bule asa Rusia tersebut.

"Dia itu teman aku, salah satu model dari Rusia, cuma emang gayanya edan aja, jadi pas," ujar Millen di vlog The Hermansyah A6 pada Senin (26/10). "Putus lu ya?" tanya Aurel. "Udah masuk ke konten aku, putus sama dia," sahut Ashanty. "Enggak apa-apa lah, that's life," jawab Millen.


Lebih lanjut, Ashanty pun penasaran dan bertanya jika Artur tak menunjukkan perlakuan baik kepada Millen. Rupanya Millen menceritakan bahwa Artur memiliki sikap yang kurang baik. Kendati begitu, Millen menegaskan bahwa ia masih berteman dengan Artur.

"Enggak baik ya?" tanya Ashanty. "Bukan enggak baik, attitude-nya aja yang enggak baik," jelas Millen. "Tapi masih berhubungan?" tanya Ashanty lagi. "Berteman aja, cuma enggak bagus aja orangnya," ungkap Millen. "Tadinya berantem jadi sekarang berteman?" sahut Ashanty. "Berteman maksudnya enggak jadi musuh. Ya berantem kan gara-gara dianya," tutur Millen. "Lu malakin kali, bohong, aku tahu kamu," seru Aurel yang hanya dibalas Millen dengan senyuman.

Selain itu, Millen juga ditanya tentang kabar dirinya tinggal seatap dengan Artur. "Pemberitaan sempat serumah benar apa enggak?" tanya salah satu kru Ashanty. "Sama yang itu udah enggak kan?" imbuh Ashanty penasaran. "Enggak, udah blacklist. Karena emang enggak ngapa-ngapain," papar Millen yang membuat Aurel memberikan tatapan tak percaya. Millen pun mencolek sang kakak sepupu karena gemas lalu tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru