Selena Gomez Pertama Kali Ikut Pemilu di Usia 28 Tahun, Ini Penyebabnya
Getty Images
Selebriti

Diakui pelantun 'Lose You To Love Me' bahwa sebelumnya ia selalu golput. Hal itu diungkapkan Selena Gomez dalam siaran live streaming Voting Power Hour.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez mengaku bahwa ia perdana mengikuti gelaran pemilihan umum (pemilu) di usianya yang kini menginjak 28 tahun. Diakui pelantun "Lose You To Love Me" bahwa sebelumnya ia selalu golput.

Hal itu diungkapkan Selena Gomez dalam siaran live streaming Voting Power Hour. "Sejujurnya, aku tidak malu mengatakan ini. Tapi... ya... ini adalah pertama kalinya (mengikuti pemilu) bagiku," ujar mantan kekasih Justin Bieber itu.

Selena Gomez juga mengungkapkan alasan dia tidak pernah ikut pemilu sampai 2020. Menurutnya, dia tidak yakin apakah suaranya benar-benar dihitung, dalam pemilihan Presiden di beberapa periode sebelumnya.


"Aku bisa bilang, karena aku tidak pernah merasa - dan ini memang benar, dan sekarang aku mengakuinya di depan orang-orang - bahwa suaraku diperhitungkan. Setiap suara itu berarti. Beberapa orang berpikir, dan mereka bilang, 'Oh, ya memang apa pengaruhnya?'" tuturnya lagi.

Tapi kini semuanya berbeda. Pelantun "Fetish" tersebut memutuskan untuk memberikan suaranya di Pilpres Amerika Serikat 2020. "Fokus utamaku sekarang adalah ini (ikut pemilu). Kamu bisa lihat di media sosialku dan semua platform, sudah jelas, aku benar-benar menanamkan hal ini sekarang. Aku merasa ada harapan," ujar Selena.

Penyanyi sekaligus aktris ini telah menggunakan hak pilihnya pada 22 Oktober 2020. Selena Gomez pun mendorong anak muda untuk ikut pemilu demi masa depan Amerika Serikat yang lebih baik.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts