Viral Driver Ojol Mirip Ahmad Dhani Makan di Warteg, Ramai Diajak Foto
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani ternyata juga memiliki 'kembaran' dari kalangan orang biasa seperti Anya Geraldine dan Boy William. Penampilan pria ini disebut sangat mirip dengan Ahmad Dhani.

WowKeren - Seorang pengendara ojek online (ojol) baru-baru ini menuai sorotan publik lantaran penampilannya yang dianggap mirip seperti Ahmad Dhani. Keduanya bahkan tampak bak kembar identik, dengan kepala plontos dan jenggotnya.

Pengendara ojol yang katanya adalah penggemar berat Ahmad Dhani ini bernama Choky S Butar Butar. Pria asal Medan yang mencoba mengadu nasi di Jakarta ini memang mengubah penampilannya agar mirip seperti sang idola. Ia beberapa kali membagikan potretnya itu di laman akun Facebook-nya.

Kemiripannya dengan salah satu musisi ternama di Indonesia ini ternyata sangat berimbas pada aktivitas Choky sehari-hari bekerja sebagai pengendara ojol. Ia beberapa kali mendapat pelanggan yang justru meminta foto.

Salah satu kisahnya adalah saat Choky tengah asik makan di sebuah warteg. Usai makan, Choky malah diajak berfoto oleh seorang pria yang mengenakan jaket mirip dengannya. "Lagi makan di warteg ada yg minta foto nih, emang ane artis wkwkwkwk," tulis Choky dalam postingannya.

Viral Driver Ojol Mirip Ahmad Dhani Makan di Warteg, Ramai Diajak Foto

Facebook


Choky juga kerap dimintai foto saat mengantar paket ke pelanggannya. Alih-alih marah atau merasa terganggu, Choky justru mengaku tak keberatan meladeni banyaknya orang yang meminta foto kepadanya. Meski sebenarnya ia merasa bukanlah seorang artis yang harus dimintai foto oleh para penggemarnya.

Meski lebih dikenal sebagai pengendara ojol yang mirip dengan Ahmad Dhani, Choky pun sejatinya punya band sendiri. Bersama teman-temannya, ia menamai band-nya yang beranggotakan lima orang itu "D’Rock Kok Kok".

Namun ternyata, Choky sendiri pernah berfoto dengan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu. Saat itu, ia dan Ahmad Dhani memiliki model rambut yang sama. Mereka terlihat begitu mirip dengan model rambut gondrong dan jenggot.

Viral Driver Ojol Mirip Ahmad Dhani Makan di Warteg, Ramai Diajak Foto

Facebook

Kini Choky sudah viral di berbagai media sosial, disoroti ratusan ribu orang. Beragam komentar pun diberikan warganet, kebanyakan yang merasa Choky benar-benar mirip dengan Ahmad Dhani pun tak lupa memberinya semangat. "Keren mirip pake baget. Semangat terus mas Ahmad Dhani ngojolnya," ujar akun @zuz**********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait