Sunan Kalijaga Ingin Ajak Salmafina Ke Madinah Sebelum Meninggal
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga kini berbeda keyakinan dengan putrinya, Salmafina Khairunnisa yang telah berpindah agama. Meski begitu, Sunan memiliki keinginan untuk membawa Salma kembali bertandang ke Madinah.

WowKeren - Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa kini telah memutuskan untuk berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Sunan pun meyakini bahwa hal tersebut merupakan bagian dari cobaan dalam kehidupan mereka.

Sebagai orang tua, tentunya Sunan akan tetap mendoakan Salma untuk mendapatkan kebahagiaan. Bahkan Sunan sering mengenang momen-momen kebersamaan dirinya dan Salma saat sama-sama masih memeluk Islam.

Salah satunya yang belum lama ini dibagikan oleh Sunan adalah momen ketika ia dan keluarganya beribadah ke Masjid Nabawi. Melansir dari Pojoksatu.id, lewat unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (30/10), Sunan membagikan potret saat ia dan istrinya, Heidy Sunan melakukan foto bersama Salma di Masjid Nabawi.

Kala itu Salma tampil Islami dengan mengenakan hijab panjang berwarna hitam. Ia juga mengenakan cadar di setiap momen pengambilan fotonya.


Mengiringi salah satu unggahannya, Sunan menuliskan harapan untuk bisa kembali bertandang ke tempat tersebut. “Masjid Nabawi tempat peristirahatan Rasul Nabi Muhammad,” tulis Sunan.

Masjid Nabawi Madinah, in sya Allah atas ijin Allah akan segera kembali,” lanjutnya. Menariknya lagi, Sunan bahkan terlihat seolah menuliskan janji kalau ia akan kembali membawa Salma ke tempat tersebut sebelum dirinya meninggal.

Sunan Kalijaga Ingin Ajak Salmafina Ke Madinah Sebelum Meninggal

Instagram Story

Masjid Nabawi Madinah, sebelum saya meninggal nanti Insya Allah saya akan ajak Salmafina kembali ke Madinah, aamiin,” ungkap Sunan. Namun belakangan ini Salma kembali menjadi sorotan ketika mantan suaminya, Taqy Malik kembali menikah.

Ketika Salma menuai cibiran dan sindiran, Sunan pun terlihat memberikan dukungan kepada putrinya. “Alhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami. Hadapi dengan ikhlas,” ungkap Sunan kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru