Changmin TVXQ Ajak Fans Habiskan Hari Dengannya Dalam Teaser MV Single 'All That Love'
Musik

Single baru ini akan menandai perilisan musik pertama Changmin dalam waktu sekitar 7 bulan. Ini juga menandai sebagai aktivitas resmi pertamanya sejak pernikahannya pada bulan Oktober tahun ini.

WowKeren - Salah satu member TVXQ, Max Changmin dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi untuk proyek "SM Station". Single terbarunya Changmin ini bertajuk "All That Love" yang teaser MV-nya telah dirilis pada hari ini, Kamis (12/11).

Dalam teaser MV, Changmin terlihat menghabiskan satu hari dengan refleksi dari pagi hingga malam. Teaser MV itu terlihat memiliki konsep melankolis dengan nuansa hangat. Para penggemar diajak mengintip kegiatan sehari Changmin, mulai dari di rumah, sarapan hingga pada malam harinya.

Tak hanya menampilkan konsep saja, dalam teaser itu penggemar juga dapat mendengar beberapa potongan lagu. Changmin bernyanyi "Apa yang harus aku lakukan dengan semua cinta itu?". Lagu itu juga memiliki nada yang unik dan cocok untuk warna suara Changmin.


"All That Love" merupakan lagu dengan genre R&B indie pop dengan house rhythm dan dreamy analog synthesizer sound yang menghasilkan sensibilitas yang trendi. Lirik yang ditulis sendiri oleh Changmin berisikan pesan menghibur di mana ia berharap cinta dapat mengatasi kesepian dan keputusasaan dari kesendiriannya.

Lagu ini dijadwalkan rilis pada 13 November mendatang. Single baru ini akan menandai perilisan musik pertama Changmin dalam waktu sekitar 7 bulan. Ini juga menandai sebagai aktivitas resmi pertamanya sejak pernikahannya pada bulan Oktober tahun ini.

Changmin resmi menikahi tunangannya yang bukan dari kalangan selebritas pada 25 Oktober lalu. Sayangnya, acara pernikahan Changmin ini dihelat secara tertutup dan hanya dihadiri anggota keluarga kedua belah mempelai. Sebelumnya, rencananya pernikahan Changmin akan dilaksanakan pada 5 September 2020.

Changmin juga sempat menulis surat yang ditujukan pada penggemarnya pada bulan Juni lalu. Dalam surat itu, Changmin menyampaikan tentang perasaan gugupnya saat harus menyampaikan kabar pernikahannya.

"Bagaimana pun, saya merasa bahwa ini tugas saya untuk membagikan kabar acara besar dalam hidup saya dengan kata-kata saya sendiri dibanding lewat kata-kata orang lain," tulis Changmin dalam suratnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts