Marvel Akui Ogah 'Bawa' Kembali Chadwick Boseman di 'Black Panther 2', Ini Sebabnya
Marvel Studios
Film

Sejauh ini hanya sedikit yang diketahui tentang plot 'Black Panther 2'. Namun, sutradara Ryan Coogler mengungkapkan bahwa film tersebut rencananya akan fokus pada karakter Chadwick Boseman sebagai T'Challa.

WowKeren - Kepergian Chadwick Boseman pada bulan Agustus lalu akibat kanker usus membuat Marvel mengalami dilema dalam penggarapan sekuel "Black Panther", yakni "Black Panther 2". Pasalnya, Chadwick Boseman sendiri sudah melekat pada karakter utama Raja Wakanda, T'Challa, yang tak lain merupakan Black Panther itu sendiri.

Kini, Marvel Studios memastikan peran Chadwick Boseman sebagai Black Panther tak tergantikan dan tidak berencana menggunakan teknologi digital untuk menciptakan gambaran mendiang aktor itu lagi di proyek sekuel film tersebut.

"Tidak (menghidupkan lagi via digital). Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kita lagi," kata executive vice president Marvel Studios, Victoria Alonso, dilansir dari ET. "Raja kita, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, bukan hanya sekadar fiksi, dan kami sedang mencari cara bagaimana kami melanjutkan ceritanya."

"Dan apa yang bisa kami lakukan untuk menghormati cerita tak terduga ini, amat menyakitkan, amat menyedihkan," lanjut Alonso menambahkan.

Lebih lanjut, Alonso mengatakan kalau Chadwick bukan hanya sekadar manusia luar biasa selama lima tahun mereka bekerja sama, melainkan juga bagi dirinya. Ia mengklaim Chadwick Boseman telah menorehkan sejarah dan arti penting bagi Marvel.

"Saya tahu bahwa dua bulan atau tiga bulan lagi dalam produksi dan kalian mengatakan itu sebuah waktu yang lama," imbuh Alonso.


"Namun itu tidak lama, kami harus berpikir dengan seksama apa yang akan kami lakukan, dan bagaimana, dan berpikir tentang apa yang akan kami lakukan untuk menghormati waralaba ini," paparnya.

Di sisi lain, sejauh ini hanya sedikit yang diketahui tentang plot "Black Panther 2". Namun, sutradara Ryan Coogler mengungkapkan bahwa film tersebut akan sangat fokus pada karakter Chadwick Boseman sebagai T'Challa. Coogler mengaku tertarik menjelajahi pemerintahan T'Challa sebagai raja dan bagaimana dia menyesuaikan diri dengan takhtanya di Wakanda.

"Di komik dia masih sangat muda ketika (ayahnya) T'Chaka terbunuh. Di MCU, dia sudah dewasa, dan itu adalah dua hal yang berbeda. Jadi, di buku dia merupakan raja muda," kata Coogler. "Dia mendapatkan tahtanya ketika masih sangat muda. Jadi ketika kamu bertemu dengannya, kamu berurusan dengan seorang pria yang berusia 34 tahun dan telah menjadi raja untuk waktu yang lama."

Sebagai informasi tambahan, Chadwick meninggal dengan dikelilingi istri dan keluarga tercinta di rumahnya di Los Angeles, mengutip pernyataan Nicki Fioravante selaku juru bicara keluarga Boseman kepada The Associated Press. Boseman disebut menjalani sejumlah tindakan medis ketika penggemar melihatnya hanya bermain apik di banyak film.

"Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," imbuh penyataan resmi di akun Twitter Boseman. "Dari 'Marshall' ke 'Da 5 Bloods', 'Ma Rainey's Black Bottom' dan beberapa lainnya - semuanya difilmkan di antara banyak operasi dan kemoterapi."

Di akhir pernyataan resmi, keluarga merasa terhormat setelah Boseman memerankan Raja T'Challa di film "Black Panther" yang membuat mendiang semakin dikenal. "Merupakan kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther," tertulis di akhir pernyataan resmi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts