Nora Alexandra Mendadak Sindir Wanita Sok Cari Muka Pada Jerinx SID, Janji Setia Ini Terungkap
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra terlihat menulis kalimat sindiran untuk wanita yang diduga pernah ada di kehidupan Jerinx. Padahal pasca Jerinx mendapat vonis, Nora berjanji tak akan meninggalkannya.

WowKeren - Jerinx SID mendapat vonis 1 tahun 2 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider 1 bulan kurungan dalam kasus 'IDI Kacung WHO'. Istri Jerinx, Nora Alexandra mendapat banyak dukungan atas vonis tersebut. Nora terlihat me-repost dukungan untuk Jerinx dalam Instagram Story.

Namun menariknya Nora sempat menulis beberapa postingan menyindir seorang wanita. Diduga wanita tersebut pernah ada di kehidupan Jerinx.

Dengan tegas Nora menyampaikan agar wanita tersebut tak perlu untuk sok peduli pada Jerinx. Ia juga menegaskan statusnya saat ini sebagai istri Jerinx.

"Aduh segala macam mbak-mbak sebelah itu ikut campur terkait kasus suamiku. Udahlah move on sana, enggak usah belagak sok peduli," tulis Nora pada Kamis (19/11). "JRX dah punya istri dan gak perlu ikut campur. Pake segala sok- sokan comment."

"Bikin malu aja ni orang, dulu kemana aja mbak? Dulu yang dipenjara disia-siakan sekarang sok kali support-support, awal-awal ditahan senang bener dah," sambung Nora. "Ingat, JRX sudah nikah sudah ada yang ngurus, nggak perlu carmuk sok support kalau awal penahanan JRX aja anda happy.


Nora

Instagram Story

Sementara itu dalam unggahan pada Jumat (20/11), Nora mengungkap akan setia pada Jerinx. Ia mengungkap hanya ajal yang bisa memisahkannya dengan drummer Superman Is Dead itu.

"Maaf saya sesuai janji dan komitmen setia tak meninggalkan JRX, Saya akan menunggu suami saya sampai ajal nanti (kematian). Saya menikah dengan JRX bukan modal pansos/menunggangi nama JRX untuk popularitas saya," kata Nora.

Nora

Instagram

Lebih lanjut, Nora mengatakan bahwa sang suami bukan orang jahat ataupun kriminal. Ia juga berterima kasih pada orang yang menjebloskan Jerinx dipenjara karena membuatnya makin konsisten menjalani rumah tangga.

"Bagi saya suami saya bukan orang jahat, bukan krimilal. JRX tetap hero buat saya," lanjut Nora. "Terima kasih kepada orang yang sudah tercapai untuk memenjarakan suami saya, terima kasih anda membuat saya semakin sabar dan bisa semakin konsisten dalam membina umah tangga dengan cobaan ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru