Biasa Tampil Kalem, Alyssa Soebandono Kini Jadi Wanita Tomboy Di 'Samudra Cinta'
Instagram/ichasoebandono
TV

Alyssa Soebandono biasa tampil kalem di kehidupan nyata. Namun kini ia harus berpenampilan begitu berbeda untuk memerankan karakter tokoh Icha di 'Samudra Cinta'.

WowKeren - Alyssa Soebandono menjadi salah satu aktris yang membintangi sinetron “Samudra Cinta” SCTV. Semula ia memerankan karakter perempuan kalem dan istri salehah yang bernama Nita.

Namun kini karakter Nita dibuat menghilang dan diceritakan telah meninggal dunia. Namun Alyssa kembali muncul dengan memerankan karakter tokoh yang baru sebagai Icha yaitu wanita yang tampil lebih percaya diri, berani dan tomboy.

Menurut Dude Harlino yang berperan sebagai Andra, istrinya ini harus berbahasa Betawi selama syuting. Sementara itu, Alyssa menerangkan bagaimana karakter tokoh Icha yang diperankannya tersebut memiliki style yang unik dan khas.


"Nah kalau Icha ini, dia anak muda yang tomboy. Jadi pakai kerudung tapi gayanya itu lebih anak muda lah,” terang Alyssa dilansir dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (23/11) lalu. “Jadi misalnya (pakai) jaket jeans, sama celana gombrong, yang pasti selalu pakai sepatu kets atau sneakers gitu."

Namun seiring berjalannya waktu, Icha pun mulai merubah penampilannya sejak mengenal Andra dan mulai menyukainya. Sehingga kini ia hanya mengenakan sedikit aksesoris saat menjalani syuting.

"Jam, ini ceritanya cincin nikah yang dipakai cincin nikah beneran, sama gelang," ujar Alyssa. Padahal saat memerankan karakter tokoh Icha yang begitu tomboy, Alyssa harus mengenakan berbagai aksesoris seperti kalung hingga rompi.

"Tadinya awal-awal pas baru muncul itu ada topi, ada kalung banyak,” pungkas Alyssa. “Cuma seiring berjalannya waktu kan peran Icha ini semakin dekat dengan Andra jadi dibikin lebih kalem sedikit."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts