Taman Bunga Sakura, Cibodas
Travel

Tak ada salahnya menjajal menghirup udara segar dengan berwisata di taman bunga yang sejuk dan damai. Tak usah jauh-jauh sampai ke luar negeri, di Indonesia sendiri banyak tempat wisata kebun bunga yang bisa kalian kunjungi.

WowKeren - Ingin menikmati bunga sakura kini tak perlu jauh-jauh ke Jepang. Kalian bisa menikmati bunga sakura di salah satu taman indah di Indonesia yaitu di Taman Bunga Sakura Cibodas. Berlokasi di Kebun Raya Cibodas, Cianjur, kalian bisa mengunjungi taman ini setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 6 sore.

Di Taman Bunga Sakura Cibodas ini memiliki banyak pohon sakura yang akan mekar dua kali dalam setahun. Tepatnya di bulan Januari hingga Februari dan bulan Agustus hingga September. Untuk menikmati indahnya bunga sakura, pastikan kalian berkunjung di bulan-bulan tersebut ya. Selain bisa menikmati indahnya bunga sakura, terdapat sebuah kolam yang cukup luas dan rerumputan hijau yang mengelilinginya.

kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan milik luar negeri. Intip juga artikel ini untuk mengetahui tips virtual tour yang bantu kalian liburan asyik saat pandemi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait