On The Lens: Putri Nia Daniati Klarifikasi, Maia Estianty Liburan Hingga Ruben Onsu Jadi Nominasi
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (27/11) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak peristiwa yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air di pekan terakhir bulan November 2020 ini. Sejumlah selebriti Tanah Air terlihat harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ada juga anak artis yang berbagi cerita mengenai rencana pernikahannya.

Salah satu musisi wanita juga terlihat bahagia berlibur bersama keluarga dan calon mantu. Seorang artis pria beserta sejumlah rekannya terlihat mendatangi balai kota untuk menemui Wagub DKI Jakarta. Tak ketinggalan ada salah satu artis dan presenter sukses yang protes tak mau masuk nominasi sebagai sultan.

Berbagai momen dan kisah mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (27/11). Penasaran apa saja? Langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/amel)

1. Keterangan Humas Polda Metro Jaya Soal Video Syur Mirip Gisel


Keterangan Humas Polda Metro Jaya Soal Video Syur Mirip Gisel
WowKeren/Fernando

Jumat (20/11), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, berharap publik bersabar menunggu hasil forensik para pelaku dalam video syur mirip Gisella Anastasia.

2. Putri Nia Daniati Bantah Sang Ibu Terinfeksi Covid-19


Putri Nia Daniati Bantah Sang Ibu Terinfeksi Covid-19
WowKeren/Fernando

Putri Nia Daniati, Olivia Nathania, pada Minggu (22/11) memberikal klarifikasi bahwa sang ibu dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes laboratorium.

3. Polisi Ungkap Perkembangan Penyelidikan Kasus Narkoba Millendaru


Polisi Ungkap Perkembangan Penyelidikan Kasus Narkoba Millendaru
WowKeren/Fernando

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta membagikan informasi terkait kronologi serta perkembangan penyelidikan kasus narkoba Millendaru pada Minggu (22/11).

4. Maia Estianty Senang Liburan Bareng Tissa Biani


Maia Estianty Senang Liburan Bareng Tissa Biani
WowKeren/Fernando

Pada Selasa (24/11), Maia Estianty mengaku senang bisa berlibur bersama keluarga serta salah satu calon menantunya, Tissa Biani.

5. Vicky Nitinegoro Jelaskan Maksud Temui Wagub DKI di Balai Kota


Vicky Nitinegoro Jelaskan Maksud Temui Wagub DKI di Balai Kota
WowKeren/Fernando

Kepada WowKeren, Kamis (26/11), Vicky Nitinegoro mengakui tujuannya bertemu Wagub DKI Jakarta di balai Kota adalah untuk silaturahmi dan memberikan dukungan.

6. Ruben Onsu Keberatan Masuk Nominasi Sultan Terkiss


Ruben Onsu Keberatan Masuk Nominasi Sultan Terkiss
WowKeren/Fernando

Pada Jumat (27/11), Ruben Onsu menyampaikan keberatan usai mengetahui bahwa dirinya masuk nominasi sebagai Sultan Terkiss dalam Kiss Awards 2020.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait