Big Hit Rilis Teaser Konser '2021 NEW YEAR'S EVE LIVE' yang Tampilkan BTS, G-Friend Dkk
Musik

NU'EST dikonfirmasi akan tampil. BTS juga akan ada di sana untuk menampilkan aksi panggung memukau. G-Friend juga diumumkan sebagai bagian dari lineup yang menarik, juga TXT.

WowKeren - Big Hit Labels merilis trailer pertama untuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut.

Daftar lineup terdiri dari dua penyanyi solo, termasuk Lee Hyun yang sebelumnya merupakan duo Homme serta Bumzu, penyanyi solo yang terkenal karena tangannya dalam menulis bersama dan memproduksi diskografi NU'EST dan SEVENTEEN (II).

Sedangkan untuk grup idol, NU'EST dikonfirmasi akan tampil. BTS (Bangtan Boys) juga akan ada di sana untuk menampilkan aksi panggung memukau. G-Friend juga diumumkan sebagai bagian dari lineup yang menarik, juga TXT.


Grup rookie yang baru debut, ENHYPEN, juga akan menampilkan aksi panggung mereka sendiri. Konser yang akan digelar pada 31 Desember 2020ini juga menampilkan "panggung penghubung" dengan Shin Hae Chul dan banyak lagi.

Perilisan trailer untuk konser "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" ini juta tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian dari mereka rupanya masih tak setuju konser tersebut digelar offline dan meminta secara online saja.

"Batalkan ini," komentar netizen. "Tolong batalkan konser offline dan gelar saja konsernya secara online. Kalian benar-benar melakukan ini dalam perekonomian ini?" kata netizen lainnya. "Seharusnya konser ini digelar secara online saja..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts