Dior Dipuji Habis-Habisan Karena Masih Pertahankan Johnny Depp Sebagai Brand Ambassador
Getty Images
Selebriti

Johnny Depp masih dipercaya menjadi wajah dari salah satu produk parfum yang terkenal, Dior Sauvage. Para penggemar memberikan dukungan dengan berbondong-bondong membeli parfum tersebut.

WowKeren - Kasus hukum soal KDRT yang membelit Johnny Depp membuatnya diminta mengundurkan diri dari proyek "Fantastic Beasts 3" oleh Warner Bros. Namun berbanding terbalik dengan keputusan Warner Bros, Dior justru memilih mempertahankan aktor kondang tersebut sebagai brand ambassador.

Aktor 57 tahun ini masih dipercaya menjadi wajah dari salah satu produk parfum yang terkenal, Dior Sauvage. Bahkan para penggemar Johnny Depp memberikan dukungan dengan membeli parfum yang dibintangi oleh aktor "Pirates of the Carribean" tersebut.

Dior juga mendapat pujian dari para pengguna media sosial karena tetap menjalin kontrak kerjasama dengan Johnny Depp ketika sang aktor dirundung masalah. Dilansir dari The Guardian pada Senin (7/12), Dior Sauvage merupakan salah satu parfum pria paling laris. Di internet, pencarian dengan kata kunci Dior Sauvage pun meningkat 23 persen, menurut situs kecantikan Cosmetify.

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda dari Dior untuk "memecat'" Johnny Depp menyusul kekalahannya di sidang pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun atas drama KDRT dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Johnny Depp telah membintangi iklan parfum Dior Sauvage sejak dirilis perdana pada 2015. Kabarnya, aktor A-list itu mendapat bayaran antara USD 3 juta hingga USD 5 juta dari Dior untuk proyek ini.


Di sisi lain, kisruh ini bermula saat Johnny Depp menggugat tabloid The Sun setelah tabloid asal Inggris itu memberitakan bahwa ia memukuli mantan istrinya, Amber Heard, saat keduanya masih berumah tangga. Depp membantah semua pemberitaan tersebut dan menuntut The Sun atas tudingan pencemaran nama baik.

Namun dalam sidang awal November lalu, hakim memutuskan bahwa The Sun tak bersalah. Pihak Warner Bros sebagai rumah produksi "Fantastic Beasts" lantas kebingungan. Warner Bros takut jika mereka tetap mempertahankan Depp, maka media akan lebih leluasa menyebut sang aktor sebagai pemeran utama "Fantastic Beasts" yang memukuli istrinya, sehingga mereka meminta Johnny Depp untuk mundur.

Di sisi lain, sebelumnya dalam pernyataan di media sosial, Depp mengaku bahwa pihak produksi (Warner Bros. Pictures) memintanya keluar dan tak lagi memerankan karakter Grindelwald yang telah ia perankan di "Fantastic Beasts and Where to Find Them" dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald".

"Terkait dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada siapa pun yang memberikan saya dukungan dan kesetiaannya," kata Depp dalam pernyataan yang diunggah di media sosial miliknya.

"Saya amat tersentuh dan merasa rendah hati dengan banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari terakhir," lanjutnya.

"Kedua, saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan saya menghargai dan setuju dengan permintaan tersebut," lanjut Depp.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait