Heboh Iwan Fals Kepo Bentuk Bibir Seksi Nikita Mirzani 'Musuh' Geng Habib Rizieq Shihab
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Iwan Fals mengunggah kicauan yang membuat warganet penasaran. Artis senior itu sempat membahas soal bentuk bibir Nikita Mirzani, artis yang menuai sensasi terkait konfliknya dengan pendukung HRS.

WowKeren - Iwan Fals dikenal suka melontarkan kicauan terkait publik figur atau peristiwa penting di Indonesia. Kali ini, Iwan menyoroti soal sosok kontroversial, Nikita Mirzani.

Tak banyak bicara, Iwan sekedar mengunggah foto Nikita sedang pose manyun. Ia sempat terheran-heran dengan bentuk bibir dari wanita yang akrab disapa Nyai itu.

"Kok nyai bibirnya bisa gini ya," kata Iwan. Postingan itu mencuri perhatian netter yang kepo maksud Iwan membahas Nikita.

kicauan Iwan Fals

Bibir Seksi Nikita Mirzani Dikomentari Iwan Fals

"Itu bibir sexi bang,bibir yg mampu banyak menarik opini publik krn kicauannya kemarin lalu itu," tutur netter. "Kak @NikitaMirzani di tanya pak Haji nih," seru yang lainnya.


Sementara itu, ini bukan kali pertama Iwan membahas soal Niki. Ia sebelumnya juga membuat polling terkait perseteruan Niki dengan ulama pendukung Habib Rizieq Shihab, Ustadz Maaher At Thuwailibi.

"Whuiiih pilih mana," kata Iwan. Postingan Iwan menuai respon dari 3.683 netizen dimana lebih dari 70 persen memilih Niki ketimbang Maaher.

Tak dipungkiri, nama Niki memang makin berkibar berkat konflik dengan Maaher cs. Ia makin sukses meraup keuntungan puluhan juta hingga miliaran perhari. Meski begitu, Niki menegaskan kalau ia tak ada niatan untuk menyinggung HRS seperti yang dituduhkan banyak pihak.

"Gue memang tidak ada bertujuan untuk menjatuhkan siapa pun. Buat gue nama seorang habib itu sebuah nama aja. Habib ya namanya. Kalau ditanya, 'Kok lo ngatain ulama tukang obat?' Lah gue kan ngomong Habib Hidayatullah, teman gue di Pesanggrahan emang tukang obat," kata Niki pada detikHot. "Jadi ya dari situ jadi besar. Karena sudah besar, gue jadi dapat keuntungannya. Ya jangan salahin keuntungannya. Semua orang punya keuntungan. Kemarin pun gue mikir akan dibikin down sama masyarakat satu Indonesia menghujat gue, ternyata terbalik."

Niki juga mengaku sempat berdoa agar Maaher ditangkap. Ia bahkan berniat ikut menambah hukuman buat Maaher yang menyebutnya dengan istilah l***e.

"Kenapa yang kemarin (Soni) bisa ketangkep? Ya memang harus ditangkep kali. Itu juga bukan dari laporan gue ya. Akan gue laporkan nanti," tegas Niki. "Oh iya dong, kan dia sudah nyebut nama gue, Nikita Mirzani the one and only."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait