Sah! Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula Pakai Adat Sunda
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita akhirnya resmi dipersunting sang kekasih, Donne Maula, pada sore ini, Jumat (11/12). Digelar secara tertutup, pernikahan Yura dan Donne disiarkan secara live di Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Yura Yunita. Setelah kemarin melalangsungkan acara siraman dan pengajian, tepat pada hari ini, Jumat (11/12), Yura Yunita resmi dipersunting sang kekasih.

Acara pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula disiarkan secara langsung di akun Instagram-nya. Dari video tersebut, terlihat pernikahan mereka mengusung adat Sunda.

Sekitar pukul 15.40 WIB, Donne memasuki lokasi akad didampingi iringan keluarganya. Ia tampak gagah dengan busana adat Sunda bernuansa putih. Donne juga menggunakan masker yang senada dengan busananya.

Sah! Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula Pakai Adat Sunda

Instagram Story

Kedua belah pihak keluarga kemudian diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Setelahnya, Donne yang sudah meminta doa restu, diantarkan kedua orangtua Yura ke kursi akad nikah.


Tak lama setelahnya, Yura pun menyusul Donne ke kursi akad nikah. Yura tampak anggun dengan busana adat Sunda bernuansa putih. Siger yang ia kenakan menambah anggun penampilan Yura sore itu.

Sah! Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula Pakai Adat Sunda

Instagram Story

Dalam pernikahan tersebut, ayahanda Yura Yunita menjadi wali nikahnya dengan didampingi penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA). Hanya dalam sekali tarikan napas, Donne Maula lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan orangtua Yura Yunita.

"Bismillah, ananda Donne Maulana Yusuf saya nikahkan engkau dengan putri saya Yunita Rachman dengan mas kawin Rp 11,122,020," kata ayah Yura Yunita.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yunita Rachman dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Donne Maula lancar dalam satu tarikan napas hingga disambut kata sah dan alhamdulillah dari saksi dan semua keluarga yang hadir.

Prosesi pernikahan yang digelar secara private itu pun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semua yang hadir terlihat memakai masker dan menjaga jarak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait