Ustaz Yusuf Mansur Dapat Pesan Haru Dari Sang Putri, Isinya Jadi Penyemangat Sembuh dari Covid-19
Instagram/aisyah_mansur
Selebriti
Seleb vs Corona

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur masih menjalani perawatan setelah terinfeksi Covid-19. Ia pun sempat memperlihatkan pesan singkat dari keluarga yang menantinya di rumah.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur masih menjalani perawatan di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) Gatot Soebroto, Jakarta pasca dinyatakan positif Corona. Dilihat dari postingan Instagram pribadi pada Rabu (16/12), Ustaz Yusuf Mansur mendapat pesan berisi semangat dari anaknya.

"Papah semoga cepat sembuh, semangat pa, papa cepet balik ke rumah ya, love you pa," begitu bunyi pesan dari sang buah hati, Aisyah Mansur untuk papanya.

Yusuf Mansur terlihat membalas pesan tersebut dengan keinginan untuk segera pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Ia juga mengatakan tak sabar bermain dengan sang buah hati.

""Ya Allah dedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...Iya dong semangat, mau peluk dede, mau main sama dede, mau masak bareng dede, mau bikin kue bareng dede, mau dede tidur di samping papa sambil meluk papa," balas Ustaz Yusuf Mansur. "Doain terus bareng mama dan kakak-kakak ya."


Ustaz Yusuf Mansur kemudian mengatakan menjadi makin semangat untuk sembuh agar bisa berkumpul dengan keluarga. Ia juga tak lupa meminta doa agar lekas sembuh.

"Penyemangatku... @aisyah_mansur. Doain kami semua yaaa... Shalawatnya ya. 100x pagi dan 100x sore. Istigfar dan tasbih juga. Sama," tulis Ustaz Yusuf Mansur di bagian caption. "Sekalian minta tlg dibacakan ini: *Syafaawlloohu Abaanaa Wa 'Afaahu Wa Arja'ahu ilaa baitihii wa ahlihii saaliman mu'aafan.*"

Yusuf Mansur

Instagram

"Semoga Allah sembuhkan papah yusuf kami, memberi 'afiyat (keselamatan/ Kesehatan) kepadanya. Dan mengembalikannya ke rumah dan keluarga dalam keadaan sehat dan 'afiyat.-" sambung Ustaz Yusuf Mansur.

"Tambahin: Allaahumma sholli wa sallim wabaarik 'alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih wa ash-haabih... 'Adada kholqik, wa ridha nafsik, wazinata 'arsyik wamidaada kalimaatik. Spy 1x doa ini dan 1 shalawat, diitung baca sebanyak bilangan makhluk Allah, sebanyak yg Allah suka, seberat 'Arsy-Nya, dan sebanyak bilangan kalimat-Nya. Minta tlg kirim semua MABERS yaaa... Mksh banyak," pungkasnya.

Postingan Ustaz Yusuf Mansur langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan kesembuhan pria pemilik nama asli Jam’an Nurkhatib Mansur itu dari Covid-19.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts