Bukan 'Nenek', Bagaimana Cara Anak-Anak Pangeran William Panggil Camilla?
Selebriti

Camilla diketahui memiliki lima cucu dari pernikahannya dengan Andrew Parker Bowles. Sedangkan Pangeran Charles memiliki empat cucu dari pernikahannya dengan Putri Diana.

WowKeren - Duchess of Cornwall, Camilla, diketahui menjadi ibu tiri dari dua putra Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Oleh karenanya, Camilla pun menjadi sosok nenek bagi keempat cucu Pangeran Charles, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan Archie Harrison.

Terkait topik ini, rupanya cara cucu-cucu Charles memanggil Camilla membuahkan rasa penasaran di kalangan publik. Pasalnya, Pangeran George dan Putri Charlotte selaku cucu tertua Charles belum pernah kedapatan memanggil Camilla di depan umum. Namun, disebutkan bahwa kedua anak Pangeran William tersebut tak mau memanggil Camilla dengan sebutan "Nenek" secara umum.

Dilansir dari Marie Claire pada Kamis (17/12), Camilla pernah mengatakan bahwa cucu-cucunya sendiri dari pernikahannya dengan Andrew Parker Bowles memanggilnya dengan sebutan "GaGa". "Cucu-cucuku sendiri memanggilku GaGa," tutur Duchess of Cornwall tersebut, tak lama setelah kelahiran Pangeran George pada 2013 silam. "Panggilan itu lucu tapi juga sangat manis."


Camilla diketahui memiliki lima cucu dari pernikahannya dengan Andrew Parker Bowles. Putranya, Tom Parker Bowles, memiliki dua anak. Sedangkan putrinya, Laura Lopes, dikaruniai tiga buah hati, yang salah satunya pernah menjadi flower girl di pernikahan William dan Kate Middleton pada 2011 lalu.

Kendati masih belum jelas panggilan apa yang diberikan oleh cucu-cucu Pangeran Charles pada Camilla, namun Pangeran William sempat menegaskan bahwa anak-anaknya hanya memiliki dua nenek, yakni Carole Middleton (ibu Kate) dan Diana. Inilah yang menjadi alasan kuat bahwa anak-anak Pangeran William tidak memanggil Camilla dengan panggilan "nenek" pada umumnya.

Namun, terlepas dari topik ini, anak-anak William dan Kate sendiri diketahui memiliki panggilan yang unik pada para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan mereka memanggil Ratu Elizabeth II dengan sebutan "Gan-Gan", alih-alih "nenek buyut" atau "Yang Mulia".

"(Mereka) memanggil Ratu dengan 'Gan-Gan'," tutur Kate dalam dokumenter "Our Queen at Ninety" yang dirilis di ITV. "Dan Ratu selalu meninggalkan hadiah kecil atau sesuatu di kamar mereka (anak-anak) ketika kami sedang tak ada di rumah, dan hal itu menunjukkan kasih sayangnya pada keluarga ini."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts