Kak Seto Beri Nama Rambutnya 'Poni Gravitasi', Punya Kelebihan Ini
Selebriti

Kak Seto sempat menjadi viral karena gaya rambutnya yang unik. Kini, ia memutuskan memberi nama model rambutnya dengan sebutan 'poni gravitasi'. Ternyata, ada kelebihannya.

WowKeren - Kak Seto baru saja buka-bukaan mengenai sejarah model rambutnya yang sangat terkenal itu. Pria bernama Seto Mulyadi ini sebelumnya memang telah menghebohkan media sosial setelah rambut bob berponi sampingnya itu tidak bergerak sedikitpun saat ia melakukan sejumlah aktivitas.

Dalam pernyataan terbarunya, Kak Seto mengaku telah memberi nama model rambutnya dengan sebutan "poni gravitasi". Nama itu dipakai karena ia mengaku rambutnya tidak akan berubah meskipun ia melakukan gerakan salto sekalipun.

"Kemudian bikin video gimana poninya bisa begitu, poni gravitasi," kata Kak Seto saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara pada Rabu (16/12). "Karena dipakai salto atau apa tetap nggak goyang."

Pria berusia 69 tahun ini mengaku tidak menyangka jika rambutnya dapat memicu perbincangan di media sosial yang menghebohkan. Ia menceritakan foto rambutnya yang menjadi viral karena basah itu terjadi setelah dirinya menemani sang cucu berenang.


"Nggak nyangka saja (jadi viral). Itu aku sama cucu habis berenang 'Ayah foto dong kita tunjukkin itu asli kan bobnya nggak mungkin kan wig basah bisa begitu'," ungkap Kak Seto. "Yasudah foto basah kuyup dengan senyum sama rambut berantakan, ini rambut sudah rapi."

Kak Seto pun mengungkapkan ia sudah memiliki model rambut ini lebih dari 50 tahun. Ia bahkan menegaskan akan selalu mempertahankan model rambut yang telah menjadi ciri khasnya sejak lulus SMA.

"Dari muda dulu. Sudah 50 tahun ya. Sejak lulus SMA," beber Kak Seto soal rambutnya. "Kecuali waktu diplonco di itu gundul, tapi pas numbuh ya sudah (model begini lagi). Karena ini ke sebelah kanan ngikutin garis, nutupin bekas luka."

Sebelumnya, Kak Seto menjelaskan bentuk rambut hitam kuat tanpa rontok itu juga dimilikinya berkat tak terlalu stres dalam menjalani hidup. Ia mengungkapkan kunci awet muda dan memiliki rambut yang masih tetap hitam di usia lanjutnya karena segala macam proses ia lewati dengan syukur dan penuh nikmat.

"Tapi saya menikmati dengan senyum, bersyukur saja. Mungkin karena itu ya (rambut sehat awet muda). Kuncinya di situ ya," kata Kak ayah empat anak ini. "Ya alhamdulillah sampai sekarang tulang juga masih kuat, dinikmati saja."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts