Tiffany Girls' Generation Nyanyi di Pernikahan Teman, Pilihan Busana Tuai Pujian Netizen
Selebriti

Pada 7 Desember, sebuah video berjudul 'Tiffany Girls' Generation menyanyikan lagu ucapan selamat untuk sahabatnya yang akan menikah' diunggah di YouTube dan membuat Tiffany mendapat pujian.

WowKeren - Baru-baru ini, Tiffany Girls' Generation menarik perhatian berkat video saat dirinya hadir di pernikahan seorang teman. Di acara tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu sempat menyanyikan lagu untuk temannya.

Pada 7 Desember, sebuah video berjudul "Tiffany Girls' Generation menyanyikan lagu ucapan selamat untuk sahabatnya yang akan menikah" diunggah di YouTube. Video ini menarik perhatian karena netizen baru mengetahui adanya video ini dan terus memberikan komentar pada video.

Tiffany Girls\' Generation Nyanyi di Pernikahan Teman, Pilihan Busana Tuai Pujian Netizen

Source: Allkpop

Dalam video tersebut, Tiffany mengenakan atasan berwarna hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Pelantun "Magnetic Moon" itu juga tak lupa memakai masker, yang tetap tak bisa menutupi eye smile-nya.


Secara khusus, netizen memuji Tiffany atas kemampuan menyanyinya. Mereka juga memuji pilihan busana yang dikenakan penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.

"Aku tidak percaya dia hanya memakai kemeja hitam dan celana abu-abu, dia bisa berpakaian mewah karena dia suka aksesoris mengkilap itu, tapi dia berpakaian sangat sederhana sehingga temannya bisa menjadi pusat perhatian," komentar netizen.

"Tiffany sangat perhatian dia bahkan bernyanyi dengan maskernya, bisa jadi tidak nyaman untuk bernyanyi, tapi dia sangat baik," kata netizen lainnya. "Video ini menunjukkan pemikiran dan pertimbangannya yang dalam untuk temannya," ujar yang lain.

"Dia sangat cantik dan memiliki hati yang baik," puji netizen, "Kita bisa melihat kebaikan hati Tiffany melalui cara dia berpakaian," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait