Atta Halilintar Minta Restu Nikahi Aurel, Yuni Shara Beri Wanti-Wanti Ini Dan Bahas Krisdayanti
Selebriti

Atta Halilintar mendatangi Yuni Shara untuk meminta restu menikahi sang keponakan, Aurel Hermansyah. Mendengar itu, Yuni langsung menyinggung Krisdayanti dan beri pesan ini.

WowKeren - Keseriusan Atta Halilintar untuk menikahi Aurel Hermansyah semakin terlihat. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan Atta ke rumah Yuni Shara yang merupakan bibi Aurel untuk meminta restu.

YouTuber berusia 25 tahun ini tampak bersemangat bisa menyambangi rumah kakak Krisdayanti itu. Yuni lantas mengajak Atta berkeliling ke rumahnya yang dipenuhi dengan tanaman hias.

Dalam kesempatan ini, Atta berusaha mencari tahu tentang Krisdayanti. Ia pun bertanya-tanya tentang calon mertuanya kepada Yuni apakah sering berkunjung atau tidak.

”Eh katanya Mimi (Krisdayanti) suka main ke sini juga ya Bun?," tanya Atta dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar yang bertajuk “Atta Minta Restu Tantenya Aurel”, Selasa (21/12).


Yuni pun menjawab jika saudaranya itu sudah jarang berkunjung akibat pandemi virus corona. Selain itu, pekerjaan baru Krisdayanti sebagai anggota DPR semakin membuatnya sibuk.

”Enggak terlalu sering. Apalagi sejak ada pendemi COVID-19 ya,” jawab Yuni “Dia webinar dan lain-lain. Jadi ya kerjaannya begitu setiap hari setelah masuk DPR.”

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini kemudian mengomentari rencana nikah Atta dengan Aurel. Ia langsung memberikan wejangan kepada Atta yang rencananya akan menikahi keponakannya di tahun depan.

”Jenjang serius kamu yang jelas harus komitmen laki-laki yang dipegang cuma mulutnya,” tegas Yuni. “Jadi hati-hati, sebelum mikir ini itu, (pikirin) konsekuensi dan lain-lain. Menikah itu keluarga besar yang dibawa.”

”Apalagi kehidupan kamu sudah bercampur dengan netizen, fans kamu, jadi kamu jangan sibuk gak enak kata orang, kamu berhak nentuin hidupmu sendiri,” sambung wanita berusia 48 tahun ini. “Harusnya kamu yang ngontrol mereka bukan mereka yang ngontrol kamu.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts