Ketemu Atta Halilintar, Yuni Shara Buka-Bukaan Alasan Tak Nikah Lagi
Selebriti

Yuni Shara baru saja kedatangan Atta Halilintar yang berniat meminta restu untuk menikahi keponakannya, Aurel. Di momen ini, Yuni justru buka-bukaan soal masalah percintaannya.

WowKeren - Penyanyi Yuni Shara baru saja menyambut Atta Halilintar di kediamannya. Ternyata, kedatangan Atta ke rumahnya ini untuk meminta restu agar dapat menikahi sang keponakan, Aurel Hermansyah.

Saat berbicang-bincang bersama, Yuni justru ikut mengungkapkan masalah percintaannya dengan Atta. Hal ini bermula setelah putra sulung keluarga Gen Halilintar itu bertanya alasan kakak Krisdayanti yang tidak ingin menikah lagi.

”Kenapa bunda sudah seapik ini segala macem, kenapa nggak cari suami lagi?” tanya Atta dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar yang bertajuk “Atta Minta Restu Tantenya Aurel”, Selasa (21/12). “Kenapa harus dicari?" balas Yuni Shara.

Wanita berusia 48 tahun ini membeberkan dirinya kesulitan mendapatkan gebetan. Ia bercerita selama ini tidak ada lelaki yang mendekatinya sehingga ia tidak berniat mencari calon suami.


Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini bercerita reaksi teman-temannya saat dirinya mengungkap alasan tidak ada lelaki yang mendekatinya. Ia menyebut tidak ada yang percaya pada pernyatannya itu.

”Orang selalu berpikir begini, 'Ah nggak mungkin lo nggak ada yang ngehubungin. Ah nggak mungkin lo nggak ada yang seneng',” ungkap Yuni. “Yah nggak ada. Nggak ada. 'Nggak berani pasti'. Kan aku jarang main.”

Mendengar itu, Atta langsung memberikan opini pribadinya. Menurutnya, para lelaki tidak mendekati bibi kekasihnya itu karena merasa minder. Apalagi, Atta menganggap Yuni merupakan seorang wanita yang telah sukses dalam berkarier.

”Orang minder bun,” timpal YouTuber berusia 26 tahun ini. “Sukses nyanyinya, penghasilannya fantastis, rumahnya bagus apik. Kan minder.”

Namun, Yuni langsung meluruskan pendapat Atta itu. Ia tidak terlalu setuju karena menurutnya, apa yang dilihat orang lain tidak seindah kenyataan yang terjadi. “Nggak, dalam hidup kan keliatannya aja. Orang itu kan pinter asumsi,” pungkas Yuni.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts