Istri Positif Covid-19 Saat Hamil, Fiersa Besari Ungkap Kekhawatiran Soal Kondisi Calon Anak Pertama
Instagram/fiersabesari
Selebriti
Seleb vs Corona

Fiersa Besari baru saja mengumumkan soal sang istri, Aqia Nurfadla, yang positif Covid-19. Fiersa pun bercerita mengenai kondisi sang istri yang harus menderita Covid-19 saat hamil anak pertama mereka.

WowKeren - Virus Corona kembali menyerang kalangan artis. Kali ini istri dari musisi sekaligus penulis, Fiersa Besari, Aqia Nurfadla, positif Covid-19. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Fiersa melalui sejumlah postingan di akun sosial media miliknya.

"Ingin speak up dari beberapa waktu lalu, tapi urung, karena menunggu kesiapan Mbak Aqia. Tapi, tadi Mbak Aqia sudah speak up. Ya sudah, saya ceritakan saja sekalian. Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif covid," tulis Fiersa di akun Twitter miliknya pada Jumat (25/12).

Istri Positif Covid-19, Fiersa Besari Khawatirkan Kondisi Calon Anak Pertama

Twitter

Lewat Instagram Story, Fiersa kembali mengumumkan perihal kondisi kesehatan sang istri, Fiersa juga melampirkan hasil tes swab yang menunjukkan Aqia positif terinfeksi Covid-19.


Istri Positif Covid-19, Fiersa Besari Khawatirkan Kondisi Calon Anak Pertama

Instagram Story

"Karena Mba Aqia udah speak up, ya udah saya jelaskan secara singkat aja, ya. beberapa waktu lalu, dari pihak keluarga dekat Mbak Aqia ada yang positif covid. Habis itu, Mbak Aqia sempat demam. Karena takut ada yang enggak beres, akhirnya, kami swab test tanggal 16 Desember 2020," tulisnya di Instagram Story.

Fiersa pun mengungkapkan kekhawatiran mengenai kondisi sang istri. Khususnya soal kondisi Aqia yang harus terinfeksi Covid-19 saat mengandung calon buah hati pertama mereka.

Istri Positif Covid-19 Saat Hamil, Fiersa Besari Ungkap Kekhawatiran Soal Kondisi Calon Anak Pertama

Instagram Story

"Yang bikin Rumit adalah, Aqia sedang hamil. Kontrol kandungan terpaksa dibatalkan. Mau konsul ke RS perihal covid dan dampaknya terhadap janin (kami mencoba ke tiga RS), belum bisa menerima (kemungkinan karena full). Mau minum obat, enggak bisa sembarangan, karena ada dede bayi," pungkas Fiersa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts