Nella Kharisma dan Dory Harsa
Instagram/doryharsa
Selebriti

Sederet pasangan selebritis Tanah Air ini sukses mengejutkan publik dengan kabar pernikahan mereka di sepanjang tahun 2020. Siapa saja mereka, simak daftarnya berikut ini.

WowKeren - Berawal dari teman duet, hubungan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya berlabuh di pelaminan. Nella dan Dory diketahui melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus lalu. Lagi-lagi, pasangan selebriti ini menggelar acara pernikahannya secara tertutup dan terkesan diam-diam.

Kabarnya, pernikahan yang tertutup dari media itu hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat. Acara disebut-sebut digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Selain pemberkatan, Nella dan Dory kabarnya menggelar resepsi di lokasi yang sama.

Kabar pernikahan Nella dan Dory ini menguak perdebatan. Pasalnya, banyak pihak masih mengira kalau Dory seorang muslim hingga ia disentil telah pindah agama. Kendati menuai pro kontra, nyatanya Nella dan Dory tak ambil pusing soal cibiran yang dilayangkan untuk mereka. Mereka justru terlihat selalu mesra di berbagai postingan Instagram masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru